Kontestasi Pilkada Madiun 2024, Nama Bonie Laksmana Mencuat Dalam Bursa Bacawalkot

Politik211 Dilihat
banner 468x60

Madiun, BOMEN NEWS.com –

Dinamika perpolitikan di Kota Madiun saat ini tengah ramai di perbincangkan di berbagai media, di mana dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 muncul sederet nama – nama bermunculan di daerahnya masing-masing.
Begitu juga di Kota Madiun, di mana kita mengenal kota tersebut dengan sebutan kota Pendekar.

banner 336x280

Pilkada di Madiun sedang ramai di perbincangkan karena sederet nama – nama yang di gadang-gadang akan mencalonkan sebagai walikota Madiun. (16/5/24)

Di antaranya Nama ‘Bonie Laksmana’ yang sedang ramai di perbincangkan, Pemuda tersebut adalah manager dari Madiun Putra FC ( MPFC ).

Nama Bonie Laksmana masuk dalam radar Pilkada Kota Madiun 2024 setelah mantan Ketua KPU Kota Madiun periode 2009-2014 dan 2014-2019 Sasongko mengunggah tulisan Bonie Laksmana Vote for AE 1 di status Whatsapp-nya (16/5/24)

Nama Bonie terus di perbincangkan bakal maju sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawali) Madiun setelah adanya sinyal dari berbagai parpol yang tidak tergabung pada koalisi raksasa yang mendukung Maidi.

Salahsatunya partai PDIP yang melirik Bonie untuk maju sebagai pesaing dari Maidi dalam Pilkada Kota Madiun 2024 (16/5/24)

Di kutip dari Rmol.Jatim.id Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo buka-bukaan sedang melakukan penjajakan. Dan juga mempertimbangkan dukungan terhadap Boni Laksmana sebagai bakal calon Walikota.

“Dasar penjajakan tersebut di karenakan hasil survey internal partai berlogo banteng moncong putih. Menunjukan popularitas dan elektabilitas Bonie Laksmana di angka 60 persen”. Keterangan tersebut di sampaikan Anton Kusumo, saat di temui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun pada Rabu (8/5).

Beberapa partai yang belum menentukan sikap di Pilkada Madiun, di antaranya Partai Perindo, PDIP, dan PKS.
Akankah partai tersebut akan mengusung Bonie & bakal menjadi penantang Maidi di Pilkada 2024?

(Ridwan)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *