Golkar Usung Putra Terbaik Partai Golkar

Politik113 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN NEWS.com –
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang Hj. Elita Budiarti, yang Pasti Golkar akan Mengusung Putra Terbaiknya dan kedua Nama yang di Sodorkan itu sudah mendapatkan Persetujuan dari DPP Pusat.

banner 336x280

Di katakan Buda Hj. Elita Golkar Siap menangkan pilkada Subang 2024 dengan Slogan Ngabret” pada Pemilu dan “Gaspol” pada Pilkada 2024 akan terus berkibar di bawah panji Partai Golkar.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Subang, Hj. Elita menegaskan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Subang telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk mengikuti kontestasi politik pada November 2024 mendatang.

Hj. Elita Budiarti mengatakan, Golkar sangat siap menghadapi Pilkada 2024. “Tanpa bermaksud takabur, menggunakan logika saja, bahwa hari ini Golkar adalah pemenang Pileg di Kabupaten Subang. Logikanya, tidak mungkin kami tidak siap menghadapi Pilkada di Kabupaten Subang.” Elita menekankan kesiapan partainya dengan menyebutkan bahwa mesin partai sudah di-tune up.

“Jadi Golkar sudah sangat siap, kalau dalam hal mesin kita sudah di-tune up, yang lain kan perlu tune up dulu. Karena Golkar sudah 10 kursi, kita sudah tune up mesin partainya, ya tinggal sekali lagi slogan Ngabretnya akan berkibar kembali dan juga di tambah satu Gaspol Pilkada 2024,” sambungnya.

Dalam penjelasan lebih lanjut, Elita mengungkapkan bahwa untuk calon bupati maupun wakil bupati dari Partai Golkar, siapa yang akan maju sudah cukup jelas bagi masyarakat.

“Saya tidak perlu bicara pasti seluruh warga masyarakat sudah tahu siapa yang akan muncul dari Partai Golkar. Yang jelas siapa nanti yang akan muncul menjadi calon bupati atau mungkin wakil bupatinya juga itu pasti berasal dari kader internal Partai Golkar, karena Golkar stok internal kader partainya banyak, dan semuanya Insya Allah berkat dukungan masyarakat,” ucapnya.

Elita juga menegaskan bahwa proses pemilihan calon di Partai Golkar tidak mudah dan harus mengikuti aturan mekanisme partai.

“Untuk menjadi calon di Partai Golkar tidak mudah dan harus berdasarkan aturan mekanisme prosedur partai, harus melalui Musda atau hasil Rakerda dan Golkar sudah memutuskan dua nama yang sudah di rekomondasi oleh partai Golkar. Entah itu sebagai bupati atau wakil bupati, tapi target kita tentu saja bupati,” jelasnya.

Elita menekankan pentingnya melihat track record dan niat para calon pemimpin. “Siapapun yang jadi pemimpin Kabupaten Subang nanti, tolong di lihat track recordnya dan niatnya. Cari yang niatnya memang betul-betul ingin membangun Kabupaten Subang agar yang sekarang sudah baik mungkin lebih baik lagi,” ucapnya.

Elita menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat sudah bisa menilai sendiri siapa yang layak menjadi pemimpin Subang untuk lima tahun ke depan.

“Saya yakin masyarakat sudah bisa menilai sendiri pemimpin mana yang layak untuk menjadi pemimpin di Subang lima tahun ke depan. Golkar punya niat yang baik untuk membangun Subang, mohon dukungannya dari semua masyarakat Kabupaten Subang,” tandasnya.

Dengan kesiapan mesin partai yang sudah di-tune up dan kader-kader terbaik yang telah di persiapkan. Partai Golkar Kabupaten Subang optimis bisa kembali meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Elita Budiarti yakin, slogan “Ngabret” dan “Gaspol” akan terus berkibar, juga membawa Kabupaten Subang menuju masa depan yang lebih baik.

(H. ADE BOM)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *