SMAN 1 Majalengka mencetak 44 Siswa Siswi Berprestasi Masuk Perguruan Tinggi Tanpa Tes

Pendidikan212 Dilihat
banner 468x60

 

Kab. Majalengka, BOMEN NEWS.com – SMAN 1 Majalengka mencetak Sebanyak 44 siswa dan siswi Berprestasi dan berhasil meraih  prestasi terbaik dengan masuk Perguruan Tinggi tanpa tes, Senin 06/04/2024.

banner 336x280

Kepala sekolah SMAN 1 Majalengka, Mochamad Ali SPd., M.A.P. Menyampaikan, bahwa untuk Lulusan Tahun ajaran 2024 sebanyak 44 siswa siswi berprestasi di terima di perguruan tinggi negeri. Ini menunjukan bahwa siswa dan siswi yang berprestasi di SMAN 1 Majalengka dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” katanya.

Melalui ajang-ajang yang sudah di tentukan Dinas pendidikan dan pihak sekolah, Kepsek berharap akan lahir generasi muda yang memiliki bakat dan keahlian mumpuni di bidangnya masing-masing.  Bahkan, nantinya para mahasiswa tersebut bisa di serap oleh industri dan berkontribusi terhadap pembangunan nasional,” tuturnya.

“Melalui ajang ini kami ingin menyiapkan talenta nasional untuk mendukung program strategis nasional. Kami juga berharap ada industri berbasis teknologi dan inovasi yang menyerap talenta-talenta muda ini,” ujarnya.

” Di harapkan siswa dan siswi yang berprestasi apat bersungguh-sungguh dalam belajar di tingkat perguruan tinggi. Agar kelak menjadi Insan menunjang dan berguna bagi kemajuan Negara tercinta Indonesia,” harapnya.

Selain itu Saya juga menghimbau kepada segenap pengajar dan staf SMAN 1 Majalengka dapat mempertahankan dan meningkatkan metode dan program yang di berikan kepada siswa dan siswi. Sehingga setiap tahunnya SMAN 1 Majalengka dapat melahirkan siswa dan siswi berprestasi di segala aspek pendidikan,” pungkasnya.

Suryana

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *