Jika Dipercaya Partai jadi Balon Bupati dan Terpilih,”Narca Sukanda Akan Jadikan Subang Kota yang Mandiri dalam Capaian PAD

DPRD216 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN NEWS.com –

banner 336x280

Kursi PDI Perjuangan di DPRD hasil mendapatkan 9 Kursi meski turun satu Kursi di pemilihan Legeslatif 2024.

Artinya PDI Perjuangan harus berkoalisi dengan Partai lain jika ingin mengusung Kadernya menjadi Bakal Calon Bupati Subang di pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) yang akan di gelar 27 Nopember 2024 mendatang.

Untuk PDI Perjuangan Sendiri Sebelumnya Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono sudah lebih jauh Jauhari menyebut bahwa bakal Calon dari PDI Perjuangan adalah H. Narca Sukanda, S.Sos.

Karena untuk di pilkada yang di usung oleh Partai bukan sembarang orang, harus orang yang punya segalanya untuk Kader PDI Perjuangan hanya ada Narca.

Penilaian Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang memilih G. Narca Sukanda yang akan di Usung di Pilkada 2024.

Menurut Pengamat Politik Kabupaten Subang Neta Septiani sangatlah tepat, karena Seorang H. Narca Sukanda yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Subang mempunyai banyak pengalaman.

Menurut Neta,”Narca Sukanda merupakan Ketua DPRD Kabupaten Subang yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

H. Narca Sukanda sudah empat periode jadi anggota DPRD Subang. Empat periode itu terdiri dari tiga periode di Dapil Subang 7 meliputi Purwadadi, Cikaum, Binong, dan Tambakdahan. Serta satu periode di Dapil Subang 6 meliputi Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan Compreng.

Sangat cukup berpengalaman ,untuk.meniadi Bupati Subang ditambah lagi di periode terakhir menjabat Ketua DPRD.

Di tambah lagi Narca ini punya jiwa mental Petarung, Narca Sukanda pun punya modal raihan 10.121 suara di Kabupaten Subang pada Pemilu 2024 saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Barat. Meskipun Narca Sukanda belum lolos ke DPRD Jawa Barat.

Tidak lolosnya Narca di Pileg 2024 itu unsur kesengajaan karena H. Narca akan fokus di pilkada 2024 di calonkan oleh PDIP untuk Balon Bupati.

Tak hanya itu, menurutnya, Narca Sukanda mempunyai popularitas dan elektabilitas tinggi. Apalagi, Narca Sukanda punya logistik besar, sehingga akan semakin mudah untuk terus mendongkrak elektabilitasnya.
Q
“Narca Sukanda merupakan politisi yang cukup banyak makan asam garam dunia politik di Kabupaten Subang, sehingga di prediksi akan memenangkan di pilkada 2024.

Saat ini warga Pantura sudah satu tujuan di 2024 Bupati Subang bagian dari Pantura hanya tinggal mematangkan Koalisi dengan Partai besar dan koalisi Gemuk.

H. Narca Sukanda saat di mintai tanggapannya, Kalau PDIP itu akan melihat Suara dari arus bawah, kepada siapa Suara mengalirnya.

Jika memang ada kepercayaan dari Rakyat dan di percaya Partai, Saya Seorang Petani murni petani dan berdagang beras.

Hanya kebetulan berkiprah di politik dan terpilih jadi ketua DPRD jika benar di percaya untuk jadi Balon Bupati.

Saya bersama Tim akan membuat Visi dan Misi untuk membangun Subang sesuai kemajuan jaman. Kita punya Patimban, dengan di bangunnya Patimban Subang di pastikan akan jadi Daerah Industri.

Subang harus punya kawasan Industri bukan lagi Jona Industri, tanpa menghilangkan daerah penghijauan dan tidak boleh merusak daerah pertanian.

Bahkan Subang itu daerah yang sangat strategis, punya Lautan kaya akan hasil Ikannya, punya pesawahan Subang penghasil padi ketiga di Jawa Barat, punya daratan Subang penghasil buah buahan Nanas, Manggis dan buah buahan lainya.

Subang harus jadi kota yang mandiri jangan hanya jadi kota yang ketergantungan pada dana Transfer dari pusat, dan dari provinsi. Subang harus menciptakan peluang usaha agar PAD Subang meningkat. Hingga jadi kota yang mandiri.
Permudah Investor ,bangun pabrik sediakan lahan jadikan Kawasan industri, pengangguran teratasi.” Ucapnya.

(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *