Wakapolda Jabar Pimpin Pembukaan Rakernis Fungsi Sabhara TA. 2024

Polri112 Dilihat
banner 468x60

Kota Bandung, BOMEN NEWS.com –

Waka Polda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi memimpin Pembukaan Rakernis Fungsi Sabhara TA. 2024, bertempat di Hotel Shakti Kota Bandung, Senin (29/4/2024).

banner 336x280

Dalam sambutannya Waka Polda Jabar memberikan arahan terkait fungsi dan tugas Kepolisian kepada Anggota Sabhara Jajaran Polda Jabar sesuai yang di amanatkan dalam Undang Undang Kepolisian No. 2 tahun 2022. tentang tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat sesuai yang tercantum dalam pasal 13 UU Kepolisian No. 2 tahun 2022.

Personel Sabhara selaku anggota Kepolisian di harapkan selalu menjaga soliditas selama pelaksanaan tugas karena Sabhara merupakan pasukan yang di miliki Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kasat Sabhara Jajaran Polres dan Polresta serta Kanit Turjawali Jajaran Polres dan Polresta Jajaran Polda Jabar.

Hadir pada kesempatan tersebut PJ. Dir Sabhara Polda Jabar dan Pejabat Utama Direktorat Sabhara Polda Jabar.

(Wawan)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *