Waka Polda Jabar Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Bandung Oleh Ketua Mahkamah Agung RI

Polri110 Dilihat
banner 468x60

Bandung, BOMEN NEWS.com –

Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menghadiri undangan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung pada acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Bandung oleh Ketua Mahkamah Agung RI

banner 336x280

Prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi (PTA) Bandung, Drs.H.R.M. Zaini,S.H.,M.H.I berlangsung khidmat. Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung (MA), Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di Grand Ballroom Hotel El Royal Bandung, Senin (29/04/2024).

Pada acara yang berlangsung selama satu jam tersebut juga di hadiri Wakil Ketua MA Non Yudisial, Ketua Kamar Agama MA, Hakim Agung Kamar Agama, pejabat esselon I pada Mahkamah Agung, Sekretaris MA selaku Plt Dirjen Badilag, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara, Kepala Dilmilti Bandung, Kabid Kum Polda Jabar, Forkopimda Jawa Barat, PTA Bandung, pejabat esselon II Ditjen Badilag, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Bandung, Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama se Bandung Raya.

Turut juga hadir pada kesempatan tersebut Pengurus Dharmayukti Karini Pusat hingga pengurus Cabang se Bandung Raya.

Di samping itu acara purnabakti di hadiri para pimpinan tingkat banding dan tingkat pertama se Indonesia yang mengikuti secara virtual.

Drs.H.R.M. Zaini,S.H.,M.H.I telah mengabdikan dia selama 40 tahun lebih dan telah bertugas dari Barat hingga Timur Indonesia, dan di akhiri di Bandung.

Banyak prestasi dan pemikiran yang ia kembangkan dalam perjalanan karinya selama menjalankan tugas.

(Wawan)

Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *