Kabid Humas Polda Jabar : Jumat Curhat, Polisi Ngobrol Bareng Warga Sadananya Bahas Pelayanan Kepolisian

Polri106 Dilihat
banner 468x60

Ciamis, BOMEN News.com –

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. Mengatakan bahwa Polisi terus meningkatkan silaturahmi bersama warga masyarakat di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini di laksanakan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, baik satuan fungsi hingga Polsek jajaran.

banner 336x280

Seperti yang tengah di laksanakan oleh anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Dengan ngobrol bareng bersama warga secara langsung di Kantor Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H. Menyampaikan, kegiatan Jumat curhat ini untuk mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Terutama terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Dalam pelayanan publik kami Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” katanya

Polisi juga menyediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian ke depan. Sehingga di harapkan ke depan Polri semakin di cintai masyarakat.

“Semoga ke depan Polri bisa selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat agar terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” ujarnya.

(Wawan)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *