JAGA SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI DIALOGIS MASYARAKAT

Polri211 Dilihat
banner 468x60

Sumedang, BOMEN News.com –

Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di Wilayah Jatinangor, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan Patroli sambang kepada Masyarakat guna terjaganya keamanan dan kondusifitas lingkungan, Jum’at (26/4/2024)

banner 336x280

Anggota Sat. Brimob Polda Jawa Barat menyambangi masyarakat Jatinangor, di mana dalam kegiatannya anggota memberikan himbauan secara langsung kepada Masyarakat. Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan tindak kejahatan dan gangguan Kriminalitas. Terutama pada saat karyawan serta masyarakat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Anggota patroli menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan patroli terutama di jam-jam rawan saat tidak ada pekerja. Dan lebih meningkatkan saat situasi di malam hari, untuk mengantispasi terjadinya tindak kriminalitas yang di lakukan oleh oknum kejahatan. Jika melihat ataupun menemukan hal yang menganggu Kamtibmas segera laporkan kepada pihak Kepolisian terdekat agar segera di antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.I.K., di tempat terpisah mengatakan bahwa, “gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja, apa lagi dalam keadaan lengah oleh karena itu jajaran kami terus melaksanakan patroli di lingkungan masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap oknum kejahatan” ungkapnya.

“Dengan hadirnya Anggota Sat. Brimob Polda Jabar di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang di lakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dengan memberikan binluh maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati,” terangnya.

Hal itulah yang menjadi patokan di mana agar anggota Sat Brimob Polda Jabar harus hadir di tengah-tengah masyarakat guna terjaganya kamtibmas di wilayah Jatinangor.

(Wawan)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *