Bid Humas Polda Jabar Juara 1 Engagement Cipta Trending Topik Dari Div Humas Polri

Polri208 Dilihat
banner 468x60

Surabaya, BOMEN News.com –

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. Menerima penghargaan sebagai Juara 1 Keaktifan Engagement Cipta Trending Topik dari seluruh Polda jajaran Se-Indonesia

banner 336x280

Penghargaan di berikan Polri saat menggelar Rakernis Humas tahun anggaran 2024 di Wyndham Hotel Jalan Basuki Rahmat no. 67-73 Surabaya Jatim.

Sampai dengan bulan April tahun 2024. Pelaksanaan cipta trending topik menjangkau lebih dari 108.077.999 jangkauan di seluruh media sosial Divisi Humas Polri dan Bid Humas Polda Jajaran.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bid Humas Polda Jabar dan jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan, piagam penghargaan yang di terima olehnya. Di harapkan menjadi motivasi seluruh personel Humas baik yang ada di Polda Jabar maupun yang jajaran Polres.

“Perasaan tentu senang mendapat penghargaan. Tapi kami lebih akan menjadikan penghargaan ini motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, bukan sekedar kebanggaan,” tuturnya, Jum’at (26 /04/2024).

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kebersamaan tim Bid Humas Polda Jabar dalam memberikan pemberitaan yang positif tentang kinerja Polri.

Kombes Jules Abraham Abast juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Humas. Baik yang di Polda Jabar maupun yang ada di Polres atas soliditas dan kerja kerasnya. Sehingga Humas Polda Jabar mendapatkan penghargaan ini.

Kabid Humas Polda Jabar kembali mengingatkan, sesuai dengan kegiatan rakernis ini. Humas Polri harus tetap memperhatikan terhadap dinamika dan isu nasional yang berkembang saat ini.

“Seperti Rakernis ini Humas Polri yang Presisi Siap mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,”katanya.

Kegiatan Rakernis Humas Polri mengusung tema, “Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kegiatan Rakernis ini sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri. Rapim Polri yang di laksanakan di Jakarta untuk mencontohkan program-program selama satu tahun tentang kegiatan kehumasan polri.

“Intinya dalam rakernis Div. Humas Polri, semua di kumpulkan seluruh fungsi pengemban kehumasan baik Kabid Humas Wilayah di Polda Polda, pengemban fungsi PID. Selain itu juga di ikuti oleh daring Kasi Humas Polres untuk bisa mendapatkan pembekalan dan pencerahan. Terkait dengan kekinian atau pun perkembangan kehumasan yang sudah ada.

Selain itu juga di jelaskan, bahwa seluruh kehumasan yang mengikuti kegiatan ini agar juga mengetahui aturan kehumasan. Teknologi kehumasan dan kompetensi kehumasan yang sudah di siapkan para kepala divisi terdahulu yang di kembangkan. Kemudian di gabungkan dan nantinya di integrasikan.

(Wawan)

Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *