Pererat Talisilaturahmi Wakapolda Jabar Hadiri Undangan dari PP Polri Jawa Barat dalam rangka Halal Bihalal

Polri110 Dilihat
banner 468x60

 

Kota Bandung, BOMEN News.com –

banner 336x280

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menghadiri undangan dari PP. Polri Jawa Barat dalam acara Halal Bihalal. Kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan mengenang jasa-jasa para purnawirawan yang telah berdedikasi bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di Jawa Barat. Kamis (25/4/2024).

Wakapolda Jabar menghadiri acara yang di laksanakan di Aula Kantor Sekretariat PP Polri Polda Jabar, terletak di Jl. Sukamaju No.142 (Aspol Bina Brata No.1), Kota Bandung dengan di dampingi oleh Dir. Binmas Polda Jabar dan di sambut hangat oleh panitia penyelenggara dan para purnawirawan yang hadir.

Wakapolda Polda Jawa Barat dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukurnya dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dalam acara Halal Bi Halal ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum.

“Saya sebagai Wakapolda Jabar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena masih bisa di pertemukan dengan para bapak Purnawirawan polri. Kami sangat menghargai dan bersyukur untuk menjalin tali silaturahmi”. ujar wakapolda

Selanjutnya, acara di lanjutkan dengan sesi bermaaf-maafan yang di pimpin oleh PP Polri. Dalam sesi ini, seluruh hadirin di minta untuk saling memaafkan atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama menjalankan tugas. Atmosfer penuh keharuan dan keikhlasan memenuhi ruangan saat sesi ini berlangsung.

Selanjutnya, seorang purnawirawan senior juga menyampaikan kata-kata inspiratif dan harapan untuk kelancaran tugas-tugas kepolisian di masa mendatang.

“Semoga kepolisian Jawa Barat selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat,” ujarnya

Halal Bi Halal PP Polri dengan Wakapolda Polda Jawa Barat tahun 2024 ini bukan hanya menjadi momen silaturahmi, tetapi juga menjadi ajang untuk saling mempererat tali persaudaraan dan memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di negeri ini. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan juga membawa dampak positif bagi masyarakat.

Dengan berakhirnya acara Halal Bihalal ini, di harapkan silaturahmi antara Wakapolda Jabar, Pejabat Jajaran Utama Polda Jabar, dan para purnawirawan semakin terjalin erat. Kehadiran Wakapolda Jabar dalam acara ini menunjukkan rasa hormat dan juga apresiasi kepada para purnawirawan yang telah berjasa bagi institusi kepolisian, serta harapan untuk terus memperkuat sinergi dan juga kerjasama demi keamanan dan ketertiban di Jawa Barat. Di akhir kegiatan di laksanakan foto bersama.

(Wawan)

Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *