Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

Polri108 Dilihat
banner 468x60

Kota Bandung, BOMEN News.com –

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M menerima kunjungan Siswa kelas XI angkatan ke 33 SMA Taruna Nusantara pada kegiatan Karya Wisata ke Polda jabar . Bandung (24/4/2024)

banner 336x280

Secara geografis Jawa barat ini merupakan gerbang terakhir menjaga Ibukota yang menjadi marwah negara kita, kemudian juga jumlah penduduknya hampir sama dengan negara Malaysia juga Korea Selatan dan lebih besar di bandingkan Australia dengan jumlah anggota Polri yang hanya 32.000.

Tentunya butuh pemikiran dan butuh pemahaman terhadap nilai-nilai yang berlaku di provinsi Jawa Barat karena Jawa Barat ini bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia yang tidak dapat terpisahkan.

Kapolda Jabar merasa bangga dan bahagia atas kunjungan 319 Siswa SMA Taruna Nusantara.

Kapolda menekankan tentang masalah aspek kejuangan generasi muda di salah satu negara, sehingga generasi mudanya menuntut ilmu keluar negeri kemudian kembali ke negerinya untuk membangun negaranya.

Jadi berapapun penghasilan yang di janjikan oleh negara manapun, mereka tidak akan tergiur karena nasionalisme yang tinggi, kejuangan yang tinggi, Korea Selatan juga sama seperti itu. sekolah boleh di mana saja tetapi ketika negara memanggil tidak ada pilihan lain, kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi.

Memperluas pengetahuan oleh pemuda penerus bangsa adalah sangat penting, karena generasi muda akan meneruskan masa depan yang semakin kompleks tantangannya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo SDM, Kapolresta Bandung, Kapolres Karawang, Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Pamong SMA Taruna Nusantara serta siswa SMA Taruna Nusantara.

(Wawan)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *