Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

Polri13 Dilihat
banner 468x60

Kota Bandung, BOMEN News.com –

Direktur Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. HIdayat B., SH., SIK., MH. mewakili Kapolda Jabar menghadiri undangan Halal Bihalal DPD ASITA Jawa Barat, yang bertempat di Kinarya Braga Bandung Jl. Braga No. 8 Bandung, Rabu (24/4/2024).

banner 336x280

Hadir dalam kegiatan tersebut Disparbud Provinsi Jabar, Disparbud Kota Bandung, Kadin Jabar, para pengusaha perjalanan wisata se-Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas Polri bersama pelaku utama usaha pariwisata Jawa Barat.

Dalam sambutannya Dir pamobvit Polda Jabar menyampaikan situasi libur lebaran khususnya tingkat hunian kamar hotel dan para pengunjung obyek wisata. Ditpamobvit Polda Jabar sendiri saat libur lebaran melaksanakan Patroli Destinasi Wisata dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para wisatawan baik di obyek wisata maupun di hotel serta penginapan.

Hal lain yang di sampaikannya adalah pentingnya komunikasi dan harus bisa di wujudkan, agar sinergitas Polri khususnya Dit pamobvit Polda Jabar dan Para Pengusaha Perjalanan Wisata semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan halal bihalal Asita ini di laksanakan sebagai momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggota Asita.

Di samping itu moment tersebut dapat di gunakan untuk saling bertukar informasi dan ide terkait perkembangan industri pariwisata di Indonesia. (*)

Bid Humas Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *