Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Patroli Berkala, Cegah Potensi Kejahatan di Wilayahnya

Polri62 Dilihat
banner 468x60

Indramayu, BOMEN News.com –

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. Mengatakan bahwa Polisi terus melaksanakan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Selasa (23/4/2024).

banner 336x280

Kegiatan patroli rutin ini di laksanakan secara berkala. Dan menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sukra.

Menurut Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan, kegiatan patroli rutin tersebut di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan melaksanakan patroli secara teratur, di harapkan dapat mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah tersebut.

Selain menjaga keamanan, kegiatan patroli juga menjadi sarana bagi anggota kepolisian. Untuk melakukan pemantauan dan penjagaan terhadap berbagai lokasi yang di anggap rawan, seperti pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, dan titik-titik keramaian lainnya.

“Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis bagi semua pihak.

Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, di harapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukra dapat terus terjaga dengan baik. Hal ini juga sejalan dengan upaya Polres Indramayu untuk memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

(Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *