Mantan Sekjen Partai Gerindra Menyebut Kang Jimat Satu satunya Balon Bupati Yang paling di Takuti oleh Lawan Poliknya

Pilkada24 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN News.com –

banner 336x280

Mantan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kab Subang, Gigin Suryadilaga yang merupakan pentolan aktifis HMI Kab Subang, mengungkapkan di tahun 2024 merupakan tahunnya Politik.
Karena Panggung Demokrasi atau Pestanya Masyarakat secara langsung yang akan memilih Pemimpin secara langsung setiap 5 Tahun sekali.

Untuk tahun 2024 tepatnya 27 November akan digelar secara serentak baik pemilihan Bupati maupun Pemilihan Gubernur.

Untuk di Kabupaten Subang pun di tahun 2024 tepatnya 27 November akan di gelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk masa periode 2024-2029.

Menurut Gigin Suryadilaga banyak Sosok para tokoh di Kabupaten Subang, yang Namanya mulai muncul di beberapa Media Cetak maupun Online. Bahkan ada beberapa nama tokoh yang sudah mendeklarasikan Namanya Siap untuk mencalonkan maupun Siap dicalonkan.

Menurut Gigin dari beberapa Nama Tokoh yang bermunculan Siap untuk Maju di PILKADA Subang 2024.

Ada Petahana yang tidak berambisi tapi Pasti karena biasanya Sosok Petahana yang ikut kembali Mengikuti bursa pencalonan di Pilkada Subang mendatang di pastikan paling di Takuti oleh lawan lawan Politiknya.

Menurut Gigin ,”Sosok Mantan Bupati Subang periode 2019-2024 H.Ruhimat yang sangat akrab di panggil ( Kang Jimat) di saat dia beberapa kali ngobrol bareng ( ngobar) sekitar bahasan Pilkada 2024, kang Jimat terlihat dan sangat tidak berambisi untuk mencalonkan kembali dengan ngotot terkecuali jika dia di minta oleh mayoritas warga Subang di pastikan tidak akan menolaknya.

Mantan Sekjen Partai GERINDRA yang berpengalaman di partai dan Aktivis HMI tentu cukup beralasan merapat kepada Kang Jimat. Kang Jimat itu adalah Petahana Bupati Subang dan selama satu periode (5 Tahun) memimpin Subang. Tentu banyak ragam penilaian pro dan Kontra itu pasti ada juga tingkat kepuasan rakyat selama di pimpin oleh Bupati Ruhimat.

Hasilnya pun sangat beragam di setiap Kecamatan yang jelas tingkat kepuasan masyarakat masih tinggi hingga mencapai di angka lebih dari 70 persennya.

Maka jelas jika para bakal calon lain sangat ketakutan jika Petahana Bupati Subang Kang Jimat, di calonkan atau mencalonkan kembali di pilkada 2024 mendatang.

Hasil dari Survei langsung yang di lakukan Oleh Timnya menurut Gigin yang langsung terjun ke setiap Daerah. Bahwa Mayoritas warga di setiap Desa Kecamatan di Kabupaten Subang, masih merindukan Sosok Ruhimat ( Kang Jimat). Bupati yang merakyat dan bersih dari jeratan Kasus hukum.

Masyarakat tidak ingin lagi salah memilih Calon Bupatinya takut lagi terjerat Hukum. Subang Malu selalu muncul di TV Bupatinya di tangkap KPK. Itu setiap obrolan rakyat di setiap Daerah.

Dari 245 Desa dan 8 kelurahan yang ada di 30 Kecamatan di Kabupaten Subang. Mayoritas warganya menginginkan Kang Jimat di calonkan Kembali oleh Partai atau mencalonkan dari Independen. Dan mayoritas Warga siap memberi dukungan, ujar Gigin Suryadilaga.

Menurut Gigin, dia sangat paham dan yakin Ruhimat akan di usung Partai Besar di Pilkada Subang. Namun terkait yang akan jadi Wakilnya yang di dampingkan dengan Ruhimat sampai saat ini masih dalam pembahasan.  (H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *