Hadiri Pengukuhan Pagar Nusa Blora, Begini Pesan Gus Dawam Kompolnas

Kompolnas94 Dilihat
banner 468x60

Blora, BOMEN News.com –

H. Mohammad Dawam SH.i M.H Komisioner Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas RI ) Tanggal 12 Robiul Awwal bertepatan tanggal 28 September 2023, Berkesempatan mengikuti Acara Pengukuhan Wisuda ke VII Pagar Nusa di Gedung Olah Raga Blora atas undangan PC Pagar Nusa Blora.

Gus Dawam sapaan akrabnya menuturkan pengukuhan anggota Pagar Nusa kali ini teramat istimewa seiring jika di teliti bahwa Rasulullah Muhammad SAW, terlahir pada tahun 571 Masehi sekarang tahun 2023. Berarti tahun ini tepat pada 1.452 tahun Masehi lalu Rasulullah terlahir di dunia.

banner 336x280

Pada kesempatan ini Lanjut Dawam, Ikut memberi pesan kepada Anggota Pagar Nusa agar senantiasa, 1. Turut membantu Aparat Keamanan dan Penegakan Hukum dalam konteks terselenggaranya harkamtibmas di wilayah Blora dan sekitarnya terkhusus menjelang Pemilu 2024, 2. Agar seluruh Anggota Pagar Nusa juga senantiasa turut serta melestarikan ideologi bangsa yang telah menjadi kesepakatan bersama. Yakni terus ikut menjaga eksistensi PBNU (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika NKRI dan UUD RI 1945). Dari rongrongan paham intoleran, radikal ekstrem hingga paham terorisme yang ingin mengganti Pancasila dengan ideologi lainnya.

” Lebih dari pada itu secara khusus saya juga mengusulkan Proposal Kerja kepada pihak terkait yakni Polres Blora dan Pemerintah Kabupaten beserta jajaran terkait untuk memperhatikan generasi bangsa dari ancaman bahaya peredaran Narkoba dan obat adiktif lainnya “.

Oleh karenanya, berharap Anggota Pagar Nusa di berikan kesempatan pertama untuk menjadi peserta yang hadir ketika nanti Rumah Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Blora sudah di resmikan.

Ikut hadir di acara tersebut forkopimda, pengurus PCNU, Ansor, Muslimat Fatayat, PMII, IPNU, IPPNU, jajaran aparat pemerintah serta para Muhibbin Pagar Nusa yang memberikan semarak dan suksesnya acara tersebut. Tutupnya.

(Jajang Ridwan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *