Pihak Kepolisan Gelar Olah TKP Kecelakaan Bus di Kawasan Puncak Bogor

Uncategorized94 Dilihat
banner 468x60

Bogor, BOMEN News.com –

Sebuah bus alami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Selarong Bawah,desa Cipayung Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Minggu 28 Agustus 2023.

banner 336x280

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada Kapolres Bogor Polda Jabar atas kesigapannya menangani laka lantas di kawasan puncak Bogor.

Kecelakaan Bus bernomor polisi H-7279-AG tersebut berjalan dari arah Puncak menuju Gadog. namun Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan tersebut hilang kendali, berbelok ke kiri, hingga menabrak tiang listrik dan lampu jalan.

Tidak ada korban Jiwa dalam kecalakan tersebut, Namun seorang penumpnag mengalami luka ringan berupa luka sobek di tangan kanan dan langsung di bawa ke RSUD Ciawi guna di lakukan penangan secara medis. Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut pun di taksir mencapai Rp. 2.000.000,-.

Kasat Lantas Polres Bogor Polda Jabar AKP Dicky Anggi Pranata, S.I.K, M.Si. CPHR, mentakan bahwa dari hasil penyelidikan yang kita lakukan bahwa penyebab kecelakaan di akibatkan oleh kurangnya konsentrasi dan ketidakhati-hatian dari pengemudi kendaraan Bus bernopol H-7279-AG tersebut, jelasnya.

(Yandi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *