Ngopi Bareng Calon Walikota Bandung 2024 H Erwin

DPRD141 Dilihat
banner 468x60

Bandung, BOMEN News.com –

Bahasa Yang Indah dan Nyaman dari Calon Walikota Bandung 2024, Kang Erwin dari Partai Kebangkitan Bangsa. Di hari yang Bersejarah bagi Umat Muslim Calon Walikota Bandung ini menggelar acara Silaturahmi di sertai Ngopi bareng. Dengan para  relawan dari perwakilan masing masing  kecamatan di kota Bandung, ada 30 kecamatan yang terdata hadir. (19/7/23).

banner 336x280

” Di sampaikan oleh H. Erwin tujuan merebut dan juga ingin memimpin kota Bandung, akan maju ke Pilkada Kota Bandung tahun ini, semata ingin  berbakti mengelola masyarakat dan kota bandung, sebagaimana yang di lakukan Rasulullah patut kita ikuti, menuju kemaslahatan yang tidak terlepas dari Sidiq, Amanat, Fathonah dan Tabligh yang di dalamnya penuh sifat Adil serta Toleransi “, tandasnya depan media ucap pria keturunan Garut ini.

Hadir di acara sesepuh dari Garut, Aom Bustam Kartakusuma, di akhir Silaturahmi,  menitipkan pada H Erwin, agar apa yang di ucapkan dalam silaturahmi hari ini dengan tekadnya menjadi walikota Bandung 2024, Aom mendukung agar tercapai dan berhasil atas tujuan, namun di tengah para tamu yang hadir, Aom menyampaikan agar kelak jika Allah mengabulkan niat dan cita cita ini, dari awal Aom mengingatkan, agar H Erwin  jangan membohongi masyarakat dengan janji janji yang di ucapkan sekarang, tegas aAom pada H Erwin, tepati jika di ijinkan Allah sampai jadi pemimpin wujudkan semua ucapan, ucap sesepuh asal garut ini.

” Silaturahmi  dan formilnya acara tidak lebih dari waktu dua jam ini, di akhiri dengan Deklarasi para saker dan juga relawan H Erwin. Singkatnya waktu pertemuan, di karenakan H Erwin sudah di tunggu untuk kegiatan di beberapa tempat lain. Segala kegiatan atau acara relawan yang hari ini di laksanakan jalan Wuluku Kiaracondong Kota Bandung.

” Kedepan semua kegiatan dan juga acara  akan di pusatkan di kantor relawan tepatnya jalan laswi 97 bandung”. Ucap calon walikota bandung 2024. Seraya mengakhiri pertemuan dan mengucapkan ” Selamat Menyambut Tahun Baru Islam “. Bagi yang hadir juga seluruh masyarakat muslim mohon Do’anya untuk niat saya, ujarnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *