Kang Jimat; “Saya Titipkan Generasi Masa Depan Subang

Pendidikan153 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN NEWS.com

banner 336x280

Bupati Subang Menyerahkan Surat Keputusan, Penandatanganan Perjanjian Kerja, serta Pengambilan Sumpah/janji bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 formasi guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Jumat 14 Juli 2023.

Kegiatan di buka dengan Tausiyah oleh Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan juga Pembangunan H. Hidayat, S.Ag, M.Si.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. Mengawali sambutannya melaporkan menyampaikan bahwa Penyerahan SK dan juga pengambilan sumpah/janji bagi PPPK formasi tahun 2022. Di ikuti oleh sejumlah 823 peserta dengan rincian guru SMP 591 orang, dan guru SD 232 orang. Dengan basis zero rupiah.

“Tidak di pungut biaya apapun, jadi jika ada yang memungut mengatasnamakan BKPSDM apalagi Bupati, laporkan ke pihak berwajib!”, tegasnya.

Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. juga menegaskan bahwa pengangkatan PPPK Formasi Tenaga Kesehatan tahun 2022 ini 66 orang. Bukti nyata Bupati Subang dalam mempersiapkan generasi penerus demi mempersiapkan masa depan Kabupaten Subang.

Agenda di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara Penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji bagi PPPK formasi tahun 2022 yang di lakukan oleh Bupati Subang, perwakilan peserta yang di lantik dan para saksi, di lanjutkan dengan penyerahan Secara Simbolis kepada perwakilan penerima SK.

Dalam sambutannya, Bupati Subang yang akrab di sapa Kang Jimat mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah lulus, serta berharap dengan pengangkatan PPPK guru dapat mensejahterakan tenaga pendidik sehingga fokus dalam mengajar anak didiknya, demi meningkatkan kualitas SDM manusia Subang di masa depan.

“Saya nitip, sebagai orang tua di tingkat Kabupaten, saya minta untuk mensyukuri nikmat yang ada, betul adanya saya memaksakan, hingga resiko yang di tanggung, kemampuan PAD yang lemah, saya inginkan hari esok Subang mempunyai SDM yang maju. Karena kemajuan suatu daerah di pengaruhi dari kualitas pendidikan, hal itu yang saya perjuangkan.” Pinta Kang Jimat.

Kang Jimat juga dengan serius meminta kesungguhan para pendidik dalam mencerdaskan dan mendidik para murid yang nantinya di harapkan dapat membawa Kabupaten Subang menjadi lebih baik di masa depan.

“Jangan kerja hanya sebatas ‘menggugurkan kewajiban. Wilujeng ngajalankeun! Bral!” Tutupnya.”

(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *