Warga Cijambe Menerima Bantuan PKH dan Alat Bantu Disabilitas

Pemerintahan156 Dilihat
banner 468x60
Subang, BOMEN News.com –

Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan bantuan, serta alat bantu disabilitas bagi para Keluarga Penerima Manfaat (PKM). Yang bertempat di Pasirheulang desa Bantarsari Kec Cijambe Selasa, 20 Juni 2023.

Kepala Dinas Sosial H. Deden menyampaikan bahwa 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada kesempatan tersebut akan menerima bantuan melalui Program Keluarga Harapan (PKH). Dan 10 orang akan mendapatkan bantuan berupa alat bantu disabilitas yang berasal dari Baznas.

banner 336x280

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat mengharapkan kedepannya agar masyarakat dapat menjadi pelopor gotong royong demi kemajuan Subang.
“Saya titip, agar kita menjadi pelopor untuk kemajuan wilayah masing masing. Jika ada kegiatan gotong royong, ibu-ibu ikut serta.” Ucap Kang Jimat.

Kang Jimat juga mendorong untuk menyekolahkan anak-anak, agar anak-anak penerus tidak hanya akan menjadi penonton di Subang.
“Wayahna anak, cucu, ponakan wayahna ieu sekolahkeun. Sebab kedepannya subang akan maju. Kalau anak cucu kita tidak paksakan sekolah akan ketinggalan. Saya tidak mau anak cucu kita hanya jadi penonton di Subang.”

Agenda di lanjutkan dengan penyerahan bantuan yang di berikan langsung oleh Kang Jimat kepada KPM PKH. Yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah dan Asda I.

Turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD, Kepala Dinas Sosial, Camat Cijambe, dan Perwakilan Baznas Kab. Subang.

(H.Ade. Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *