Disdik Jabar Kerjasama Pangkalan TNI – AU Lanud Sulaiman Untuk Lima Tahun

Uncategorized188 Dilihat
banner 468x60

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sudah resmi bekerja sama dengan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sulaiman untuk pinjam pakai tanah Lanud Sulaiman untuk SMAN 1 Margahayu.

Kerja sama Disdik Jabar di sahkan dan di tandatangani dalam nota kesepahaman (MoU) dengan Danlanud Sulaiman, Kol. Pnb Abdul Haris di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, jumat minggu lalu.(16/6).

banner 336x280

” Kita teken kerja sama dengan Lanud Sulaiman terkait pinjam pakai tanah seluas 3.300 meter persegi yang kita gunakan untuk SMAN 1 Margahayu,” ucap Kadisdik.

Kerja sama ini, berlaku sampai lima tahun ke depan. Rencananya, tanah tersebut akan di manfaatkan untuk fasilitas olahraga bagi siswa, paparnya.

Beberapa kepemilikan tanah di satuan pendidikan belum semuanya di miliki oleh pemerintah provinsi. Jadi, pemerintah berkolaborasi dengan pihak lain memastikan kegiatan belajar di sekolah bisa lebih optimal, salah satunya seperti dengan Lanud Sulaiman.

“Kita sama-sama paham bahwa tujuan dan fungsinya tetap untuk negara, mendidik putra-putri kita, untuk kebaikan masanya depan ,” jelasnya.

Usai dari Lanud Sulaiman, Kadisdik pun mengunjungi SMAN 1 Margahayu dan berbincang dengan guru dan tenaga kependidikan di seputar wilayah kegiatan. (*)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *