Ujang Sutrisna di Lamar Partai NasDem untuk Ikut jadi Calon Wakil Bupati Subang

Pilkada151 Dilihat
banner 468x60

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Sekwan) H. Ujang Sutrisna yang akrab di panggil (Ucok) mengaku benar telah di Panggil Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Subang H. Eep Hidayat ke tempat Kediamannya di Jalan Sompi Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang Kota.

Ujang Sutrisna mengaku diajak bicara bersama Ketua Partai NasDem Subang cukup lama bahkan di tanya perihal jika di calonkan jadi Wakil Bupati Subang untuk Periode 2024-2029.

banner 336x280

Udah punya untuk ongkos politiknya punya berapa. Ujang menjawab langsung kalau di hitung dari Aset yang ada sekitar Rp.7 miliar kurang lebihnya.

Di katakan Ujang hebohnya jadi perbincangan berawal dari situ sehingga di kalangan warga Subang terutama bagi ASN yang mempunyai Jabatan eselon II, III dan IV. Banyak yang sudah memanggil Pak Wabup kepadanya.

Bagi Ucok sapaan akrab Ujang Sutrisna tidak jadi Soal dan tidak aneh jika. Mendekati tahun Politik itu serba muncul isu isu politik.

Bagi saya yang akan pensiun di tahun 2024 pada bulan 4 sekarang masih Status ASN di percaya Bupati di tempatkan di Sekretariatan DPRD yang menjalankan Tugas Mulya ini melayani 36 Anggota dan 4 Pimpinan Wakil Rakyat bukan hal yang mudah.

Harus mengurus melayani para Wakil Rakyat, yang kerjanya tidak mengenal waktu ,jelas menguras tenaga dan pikiran, terutama soal anggaran harus tepat waktu,tepat sasaran. Menjalankan tugas dengan serius itu yang utama.

Persolan sekarang jadi sorotan dan jadi bahan perbincangan, itu kembalikan saja kepada Garis Tangan. Tugas utamanya melaksanakan tugas dari pimpinan yang di percayakan kepada saya.” Terang Ujang Sutrisna.

Sementara Ketua Forum Anak Muda Kota Subang, Handra Munandar menangapi prihal Sekretaris DPRD yang di Lamar Partai NasDem. Akan di masukan ke bursa Calon Wakil Bupati dari NasDem untuk 2024-2029.

Menurut Handra, baik di calonkan atau mencalonkan diri itu hak setiap indipidu setia warga Indonesia. Kemudian dari kalangan ASN yang siap masuk bursa di calonkan atau mencalonkan diri di Pilkada 2024 sudah bertambah jumlahnya.

Kemudian perihal sosok Ujang Sutrisna yang di lamar NasDem untuk ikut kedalam Penjaringan bakal Calon Wakil Bupati Subang. Sangatlah tepat karena ujang Sutrisna orang yang pinter dan mampu melaksanakan tugas pekerjaannya.

Paham dalam ilmu pemerintahan apalagi tugas di Percaya menjadi Sekretaris DPRD menjalankan tugas dua fungsi. Yaitu satu melayani 50 anggota Legislatif kedua menjadi corong dari Eksekutif.” Kata handra.

Di tambahkan Handra Munandar. Sosok ketua DPD Partai Nasdem Subang merupakan politikus sejati yang punya karakter gaya politiknya susah ditebak lawan .

Dengan Gaya Politik NasDem yang di Pimpin Eep Hidayat, siapa yang membaca Jimat – Akur akan di pasangkan. Dan di dukung koalisi besar.

Kemudian sekarang kan menjadi bahan pertanyaan Publik, belum ada yang mampu membaca, arahnya kemana Bupati Subang bergabung ke PDI Perjuangan.

Hal itu jadi bola liar, kata Handra, sama juga dengan Ujang Sutrisna di Lamar NasDem, bisa jadi Juga itu benar bisa jadi juga di jadikan bola liar.” Ucapnya.

(H.Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *