Pengendara Motor di Blang Mangat Patah Kaki

Polri187 Dilihat
banner 468x60

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH. Mengatakan, motor tersebut di kendarai oleh Andre (26) warga Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Berboncengan dengan Miftahul Jannah (24) warga Desa Puuk, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Pemotor saat itu sedang melintas dari arah Banda Aceh menuju ke arah timur. Sesampainya di depan lapangan Bola kaki UBM Desa Ulee Blang Mane, kawanan lembu menyeberang jalan. Sehingga, sepmor tersebut menabrak kawanan lembu,” ujarnya.

banner 336x280

Akibat kecelakaan yang tidak dapat di elakkan ini, kata Kapolsek, pengendara motor, Andre mengalami patah kaki. Sedangkan seorang penumpang lain, Miftahul Jannah tidak mengalami cedera. Mengetahui informasi itu, personel mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah sakit.

“Barang bukti berupa Honda Supra X 125 BL 6606 NE telah kita serahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

(Winda/Jimbrown)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *