Bus PO. PUTRA KJU Terguling Sepulang dari Wisata D. Castelo Subang

Laka Lantas142 Dilihat
banner 468x60
Subang, BOMEN News.com –

Kendaraan Bus PO.  PUTRA KJU No.Pol.: A-7573-ZN Baru Keluar dari Obyek Wisata D Castelo Palasari Ciater Subang pulang ke Arah Jakarta lewat Subang. Dengan membawa penumpang sebanyak 58 (lima puluh delapan) orang pada saat melaju di jalan menurun dan menikung ke kiri. Bus tersebut malah berjalan keluar badan jalan kemudian menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri/barat mengakibatkan Kendaraan Bus PO. PUTRA KJU terguling kekanan di badan jalan arah Bandung menuju Subang.

Kejadian Naas Bus PO. PUTRA KJU
Tersebut di akibatkan Kondisi Jalan yang menurun dan menikung juga Licin karena Hujan deras. Sehingga kendaraan tidak terkendalikan oleh Pengemudi.

banner 336x280

Kejadian tersebut tepatnya Hari Minggu (4/Juni/2023) sekitar jam 19.00 Wib.
Kanit Laka Lantas Polres Subang IPTU. Endang, mengungkapkan
Bus dengan Nomor Polisi
A 7573 ZN mengalami laka tunggal di turunan sekitar wisata D’castello Ciater Subang. Sekitar jam 19.00 WIB. Minggu, 4/06/2023.

“Kendaraan Bus PO. PUTRA KJU No.Pol.: A-7573-ZN ini datang dari arah Bandung menuju ke Subang. Dengan membawa penumpang sebanyak 58 (lima puluh delapan) orang pada saat melaju di jalan menurun dan menikung ke keri. Bus tersebut malah berjalan keluar badan jalan. Kemudian menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri/barat mengakibatkan Kendaraan Bus PO. PUTRA KJU No.Pol.: A-7573-ZN terguling kekanan di badan jalan arah Bandung menuju Subang,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengemudi dan beberapa penumpang Bus mengalami luka-luka kemudian di bawa ke Puskesmas Palasari. Dan Puskesmas Jalancagak untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan sedangkan kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. Mengenai jumlah korban kecelakaan masih dalam pendataan.

(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *