Ketua DPD PDIP Jabar Siap Komitmen Calonkan Ruhimat di Pilkada 2024

Pemerintahan179 Dilihat
banner 468x60
Subang, BOMEN News.com –

Banyaknya Tuntutan yang di sampaikan Rakyat Kabupaten Subang. Kepada Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakilnya H. Agus Maskur Rosyadi, untuk melanjutkan Program program Jawara yang belum terselesaikan

Tuntutan tersebut di Sampaikan oleh Ribuan Masyarakat Subang di saat mengikuti acara Pawai Alagoris dalam memperingati HUT Kabupaten Subang ke 75 .

banner 336x280

” Seluruh Peserta Pawai di setiap Desa, Kecamatan dan OPD, berhenti di depan Podium Utama tempatnya Penilaian oleh Bupati dan Wakil Bupati juga Para Panitia Pelaksana yang memberikan penilaian ke setiap peserta Pawai atau Pentas Seni Budaya.

Seluruh Peserta Pawai Alagoris, berhenti di berikan waktu 3-5 menit untuk memperlihatkan kreasi Seni dan budayanya, sambil bernyanyi dan berjoged pada umumnya yang menjadi Peserta pawai Alagoris pentas Seni budaya dari Mulai kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV hingga Staf,Seluruh Camat, seluruh Kades, Kadis, RW dan seluruh RT, juga Tokoh Masyarakat sekabupaten Subang.
Di saat pentas Seni budaya di hadapan Panggung utama Bupati Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Maskur.

Seluruh peserta yang ikut Pentas Seni Budaya, meminta Bupati Ruhimat, untuk melanjutkan Program Jawaranya di 2024-2029.

Beberapa Tokoh Masyarakat, subang selatan Maupun Masyarakat Subang Tengah dan Tokoh Masyarakat Subang Utara di mintai Komentarnya, terkait permintaan kepada Bupati Ruhimat agar melanjutkan Pembangunan di 2024-2029.”

KH Sopyan pemilik Pondok Pesantren Miftahul Ridwan di Kecamatan Kasomalang dan Drs. KH. Adung Furqon Ketua MUI kecamatan Cijambe sependapat dengan Masyarakat Pantura.

Bahwa Kepemimpinan Jimat – Akur ini merupakan Sosok Kepemimpinan yang mampu membawa perubahan dari segala sektor, terutama Peningkatan PAD Subang.

Keduanya di nilai telah mampu dan terbukti keberhasilannya membangun Subang kearah yang lebih baik dari segi perekonomian Rakyat Subang.

Beberapa Prestasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional telah banyak di peroleh.

Bahkan selama kepemimpinan Bupati Subang H Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi (JIMAT-AKUR), Pemkab Subang genap memperoleh lima kali berturut turut mendapat opini WTP dari BPK RI, artinya pasangan Jimat- Akur mampu memperbaiki dalam pengelolaan Keuangan Daerah dan Bupati Paling Bersih dari Korupsi,”‘ pungkas mereka.

Sementara Ketua PDIP Jabar Ono Surono, dan Ketua DPC PDI) Subang, Drs.Maman Yudia, tetap pada Komitmennya PDIP memastikan akan mengusung Ruhimat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang Tahun 2024. Apalagi terbukti adanya dukungan langsung dari mayoritas warga Subang.

Di tambahkan Ono, Ruhimat yang juga sebagai Dewan Pertimbangan DPC. PDIP Kabupaten Subang itu harus membantu rakyat dari sisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Serta membantu anak muda supaya mereka di bina dan di sediakan wadah mengembangkan kreativitas.

“Selama pak Ruhimat benar-benar menjalankan apa yang menjadi program-program partai. Saya pastikan beliau adalah calon satu-satunya yang di usung PDI Perjuangan,” kata Ono.

Ruhimat yang saat ini menjabat sebagai Bupati Subang menegaskan pencalonannya di Pilkada dari PDIP merupakan hak partai.

“Itukan tentunya kewenangan daripada pengurus PDIP, kalau melihat banyaknya dukungan dan permintaan dari Mayoritas warga Subang secara langsung kepada Saya”. Itu merupakan kepercayaan dari Rakyat, saya ucapkan terimakasih, tentunya keberhasilan tersebut itu atas dukungan dari Masyarakat Subang sendiri.” kata Ruhimat.

Saat di desak apakah dia siap untuk maju di Pilkada Subang 2024 mendatang. Dengan mayoritas dukungan dari Warga yang meminta untuk melanjutkan Program Jawara di 2024-2029. Ruhimat saya ucap terima kasih kepada seluruh Rakyat, namun Saya hanya fokus menjalankan tugas yang 6 Bulan lagi saja. Masalah itu saya akan patuh pada pimpinan Partai .” Pungkasnya.

(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *