Kang Jimat Ajak Generasi Muda Subang Tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi

Uncategorized88 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN News.com –

banner 336x280

Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab di sapa Kang Jimat menghadiri Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) tingkat SMA di Museum Subang – Wisma Karya, Kamis 25 Mei 2023.

Kang Jimat pun meninjau beragam perlombaan pada event tersebut, di antaranya adalah Kreasi Tari, Komik Digital, Desain Poster, Seni Kriya, Cipta Lagu dan Menyanyi Solo.

Di hadapan para peserta lomba, Kang Jimat menuturkan apresiasinya kepada pihak panitia yang telah mengadakan kegiatan yang dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi di antara pelajar se-Kabupaten Subang.

“Saya tidak ingin anak-anak Subang hanya menjadi penonton saja. Kalian menjadi tumpuan harapan orang tua, dan bagi kami. Untuk masa depan Subang perlu di siapkan dengan baik, dan semua itu ada di tangan kalian. Bukan tidak mungkin, di antara kalian akan menjadi pemimpin di Subang.” Tutur Kang Jimat.

Kang Jimat pun berpesan agar para generasi muda menjauhi hal-hal yang membahayakan di hari esok. Serta mengisi waktu dengan hal yang menumbuhkan kreativitas demi membentuk masa depan yang lebih baik.

Turut hadir Kadisdik Subang, Kepala UPTD Museum Subang, Pengawas Wilayah 4 Cadisdik Provinsi Jawa Barat, serta para peserta lomba.(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *