Sekda Melepas Kegiatan Fun Bike yang di Ikuti Ribuan Peserta dari Beberapa Kabupaten 

Olahraga181 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN News.com –

banner 336x280

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si membuka dan melepas kegiatan Fun Bike dalam rangka Semarak HUT ke-75 Tahun Kabupaten Subang. Bertempat di halaman kantor Bupati Subang. Minggu 21 Mei 2023.

Kegiatan fun bike tersebut merupakan salah satu perayaan dalam rangka semarak 75 tahun kabupaten Subang. Tak hanya di ikuti masyarakat kabupaten Subang. Antusias fun bike ini juga di ikuti kabupaten/daerah lain di antaranya Bandung, Karawang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Indramayu Cirebon. Dan masih banyak yang lainnya.

Kegiatan fun bike semarak 75 tahun ini juga ikut di meriahkan publik figure/artis kebanggaan kabupaten Subang. Yaitu Putri Jamilah juara bintang pantura, dan juga Charlie Van Houten (setia band).

Kang Asep sapaan akrab sekretaris daerah kabupaten Subang dalam sambutannya menghaturkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD kabupaten subang. Juga  para sponsor, serta seluruh pihak yang terlibat yang telah menyemarakan kegiatan fun bike dalam perayaan HUT ke 75 kabupaten Subang.

Kang Asep pun menghimbau kepada masyarakat kabupaten Subang untuk selalu mementingkan olahraga di tengah kesibukan beraktivitas. Dengan gerakan hidup sehat akan memberikan dampak yang baik bagi metabolisme tubuh.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat. Meningkatkan kekuatan jawara raga dengan memasyarakatkan olahraga”.

Di akhir kalimat kang Asep pun dengan resmi membuka dan melepas para goweser untuk maju dengan rute yang telah di tentukan. Dengan jarak tempuh 15 Km, start mulai dari halaman pemda subang menuju Soklat, di lanjutkan ke arah wanareja menuju Cipaku. Kemudian keluar di area Sukamelang (bengkel Yanto), di lanjutkan ke arah Oto Iskandar dinata (lio, wesel, sinta). Dan kembali finish di halaman pemda Subang.

Kang Asep juga turut mengikuti dengan semangat secara langsung sesuai jarak tempuh yang telah di tetapkan. Acara di lanjutkan dengan hiburan dan pengocokan undian doorprize. Adapun doorprize yang di jadikan hadiah mulai dari 2 sepeda motor, 14 sepeda, 1 televisi, 1 kulkas, dan  masih banyak hadiah hiburan lainnya. (H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *