Pengurus PPP Nagan Raya Konvoi Keliling Serta Jemput Dua Mantan Komisioner KIP

Uncategorized189 Dilihat
banner 468x60

 

Nagan Raya, BOMEN News.com –

banner 336x280

Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Nagan Raya jemput dua mantan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Muhammad Yasin dan Syahrul Iman.

Selain menjemput Muhammad Yasin di rumah nya di Gampong Ujong Sikuneng, Kecamatan Kuala. Kedua mantan Komisioner KIP Nagan Raya tersebut juga ikut konvoi arak-arakan keliling kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor KIP setempat menggunakan ratusan kendaraan roda empat serta satu unit Motor Gede (Moge) Harley Davidson.

Sebelumnya, salah seorang komisioner KIP Nagan Raya, Muhajir Hasballah sudah terlebih dahulu bergabung dengan partai berlambang Ka’bah usai mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya, Komisioner KIP Nagan Raya.

Bergabungnya tiga Mantan Komisioner KIP Nagan Raya sebagai Bacaleg Partai Ka’bah dapat membawa perubahan besar di tubuh Partai yang bernuansa islam itu. Apa lagi, di antara 25 Bacaleg yang sudah bergabung dalam tubuh PPP lahir dari berbagai latar belakang di antaranya tokoh muda, tokoh agama, cendikiawan, birokrat dan kalangan pengusaha.

“Satu kebanggaan bagi kami keluarga besar PPP yang dapat menjemput dan bergabungnya tiga mantan komisioner KIP Nagan Raya di antaranya, Muhammad Yasin, Muhajir Hasballah serta syahrul Iman,” ungkap Mohd Riski Ramadhan, Ketua DPC PPP Nagan Raya.

Kata Ketua PPP Nagan Raya, Muhammad Yasin dan Muhajir Hasballah akan mengisi daftar Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) III. Yang meliputi Kecamatan Kuala, Kuala Pesisir dan Tadu Raya. Sedangkan Syahrul Iman akan meramaikan perebutan kursi di Dapil II. Meliputi Kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur.

“Saya bergabung dengan Partai berlambang Ka’bah ini merupakan dorongan serta restu dari kedua orang tua serta istri tercinta,” ungkap Muhammad Yasin.

Kata Muhammad Yasin, sebelum menjemputnya serta Syahrul Iman untuk mendaftarkan diri ke Kantor KIP Nagan Raya. Pengurus serta keluarga besar partai PPP Nagan Raya sudah lebih dahulu datang ke rumah orang tuanya. Untuk bersilaturahmi serta memohon restu agar dia di izinkan maju sebagai Calon Legislatif Partai PPP Nagan Raya.

Oleh karena itu, kata Muhammad Yasin, ia tidak mampu untuk menolak atas restu yang sudah di berikan oleh kedua orangtua serta istrinya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Partai PPP, Samsul Rahmat dalam konferensi usai mendaftarkan Bacaleg di Kantor KIP Nagan Raya. Mengatakan, bahwa ia bersama rombongan PPP hari ini datang untuk mendaftarkan 25 Bacaleg yang merupakan putra-putri terbaik Nagan Raya. Yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya tiga mantan komisioner KIP Nagan Raya ke Partai PPP merupakan suatu kebanggaan bagi kami”. Ungkap Samsul Rahmat di dampingi oleh Ketua serta Pengurus PPP.

Oleh karena itu, Kata Rahmat, 25 Bacaleg PPP yang merupakan putra-putri terbaik Nagan Raya. Menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan kursi Legislatif DPRK secara santun dan lembut.

“InsyaAllah PPP akan kita ‘Ka’bah-kan di Kabupaten Nagan Raya,” tutup Ramat Beutong ketua okk 1.

Untuk di ketahui, titik kumpul pawai di mulai dari Kantor DPC PPP Nagan Raya. Kemudian, tim bergerak dari Kantor DPC PPP tujuan KIP Nagan Raya yang melewati jalan nasional Simpang Peut-Tapaktuan. Belok kiri masuk gerbang Suka Makmue menuju Kantor KIP yang berada di belakang Mapolres Nagan Raya.

Berangkat dari KIP, tim melanjutkan konvoi menuju Kecamatan Suka Makmue, Seunagan, Seunagan Timur dan berakhir Kecamatan Beutong. Setelah itu, tim kembali menuju Kecamatan Kuala Pesisir dengan tujuan Kecamatan Darul Makmur yang melewati Jalan Lintas Kuala Tuha-Lamie. Atau melewati Kecamatan Tripa Makmur serta finish di kediaman Tu Bukhari untuk agenda makan siang bersama. (Sa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *