DPC PPP Nagan Raya Resmi Mendaftar BACALEG DPRK Untuk Ikut Pesta Demokrasi Pileg 2024

Uncategorized189 Dilihat
banner 468x60

Nagan Raya, BOMEN News.com –

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) hari ini resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) pada pileg tahun 2024 mendatang.

banner 336x280

Konvoi kendaraan mewah serta satu unit Harley Davidson dan ratusan simpatisan. Warnai pengantaran Pengurus DPC PPP Nagan Raya maupun Bacaleg ke Kantor Sekretariat KIP setempat. Sabtu 13 Mei 2023.

Menariknya lagi, menurut amatan media ini. Dua mantan Komisioner KIP yakni Muhammad Yasin dan Muhajir Hasballah tampak ikut bersama rombongan. Yang di ketahui juga menjadi peserta Caleg Dapil III.

Ketua DPC PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan kepada awak media mengatakan, PPP Nagan Raya hari ini telah mengantar berkas Bacaleg ke KIP Nagan Raya.

“Sebanyak 25 Bacaleg yang tersebar di tiga Dapil, telah kita berikan berkas pendaftaran Bacaleg ke KIP Nagan Raya,” katanya.

Ketua Partai termuda di Nagan Raya ini juga menyebutkan Bacaleg yang tersebut di Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil I sebanyak 8 Bacaleg, Dapil II 9 Bacaleg dan Dapil 3 sebanyak 8 Bacaleg.

“Keseluruhan Bacaleg peserta pemilihan Caleg itu ada 30 Persen keterwakilan perempuan,” urainya yang di dampingi Pengurus Partai berlambang Ka’bah itu.

Dikesempatan itu juga, ia mengajak segenap lapisan masyarakat Kabupaten Nagan Raya, untuk mendoakan dan mendukung partai kiblatnya ummat islam itu.

“Kami memohon doa restu dan meminta dukungan dari masyarakat, tanpa dukungan handai taulan segenap elemen mungkin cita-cita bersama ini tidak akan terwujud,” pinta Mohd Rizki.

Sementara pawai akbar yang digelar dengan titik kumpul rute di kantor PPP di Gampong Blang Teungoh jalan Tapaktuan-Meulaboh. Kemudian ke Kantor Sekretariat KIP.

Selanjutnya berakhir di kediaman Tgk Bukhari T, Gampong Gunong Kecamatan Darul Makmur. Ia yang tidak lain merupakan Bacaleg DPRA Dapil X. (Sa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *