Rumdin Jaksa dekat Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan lama tidak di Huni Terlihat Kumuh dan tidak Terurus

Uncategorized198 Dilihat
banner 468x60

Subang, BOMEN News.com –

Rumah dinas Jaksa yang terletak di samping Kantor Dinas Kelautan da Perikanan Kabupeten Subang terlihat kumuh dan sudah lama tidak ada yang menempatinya.

banner 336x280

Beberapa warga Subang sangat menyayangkan tidak terawatnya Rumah Dinas Jaksa yang terletak di samping Kantor dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Subang.

Sejumlah warga yang mengaku berdomisili di BTN Cikalapa tidak jauh dari Rumdin kejaksaan Negeri Subang.

Menjelaskan sudah hampir dua tahun lebih Rumdin Jaksa tidak di tempati, dan tidak terawat. Bahkan di malam haripun lampunya tidak nyala alias gelap gulita.

Kalau waktu Rumah Dinas nya masih bagus dulu ada yang ngisi dua orang Jaksa katanya bagian Intel, tapi semenjak Rumdin tidak terawat tidak ada yang menempati. Terang warga BTN Cikalapa kelurahan Pasir Karembi minta Namanya tidak di tulis di Media.

Mereka mengaku sering berkumpul, bersama anak muda berkeliling komplek BTN Cikalapa di saat Ronda Malem. Rumdin Kejaksaan itu selalu gelap dan di halaman rumdin juga terlihat penuh oleh rerumputan. Kondisi rumdin jaksapun nyaris terlihat sudah tidak layak di tempati akibat sudah Rapuh. Dan mungkin saja akibat lama tidak di perbaiki .” Terangnya.

Sementara pihak Kejaksaan Negeri Subang, yang di hubungi melalui kontak nya Kasubag Perlengkapan Eep Sopian, belum memberikan penjelasan.

(H. Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *