Perusahaan Plat Merah Berikan MDTA Nurul Iman Menerima Bantuan Alat Musik Marawis dan Hadroh

Uncategorized198 Dilihat
banner 468x60

 

Subang, BOMEN News.com –

banner 336x280

MDTA Nurul Iman, sebuah Madrasah Diniyah di Kampung Cikareo desa Sadawarna, Kabupaten Subang, menerima bantuan dari Perusahaan Plat Merah di Subang (PT. DAHANA) perusahaan yang bergerak di bidang bahan berenergi tinggi. Bantuan yang di berikan berupa satu set alat musik Islami Marawis dan Hadroh.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ustaz Rohmat Hidayatullah selaku perwakilan penerima pada Jumat, 5 Mei 2023.

Janitra Yoga, staff Tanggung Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. DAHANA hadir untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan penerima. Menurut Janitra, bantuan yang di berikan ini merupakan bagian dari program sosial PT. DAHANA dalam rangka membantu masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan.

“Kami juga ingin menyampaikan salam dari Ketua TJSL DAHANA, Pak Eman yang sedang berhalang hadir memberikan bantuan secara langsung. Namun beliau berharap dengan adanya bantuan sarana pendukung pendidikan untuk tingkat Madrasah, apa yang di berikan oleh PT. DAHANA dapat bermanfaat bagi anak-anak agar bisa lebih semangat belajar terutama tentang kesenian musik Islam,” ungkap Janitra Yoga.

Selain itu, Ia menambahkan perusahaan juga berharap adalah agar lingkungan pembelajaran anak-anak juga lebih bervariasi dengan adanya alat-alat musik kesenian. Pemberian ini di laksanakan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Rohmat Hidayatullah juga menyampaikan terima kasih kepada PT. DAHANA yang telah memberikan bantuan untuk Madrasah di wilayahnya. Dia berharap semoga program sosial PT. DAHANA terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. DAHANA, semoga PT. DAHANA semakin maju dan berkembang sehingga dapat memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat sekitar,” harap Ustadz Rohmat.

Janitra turut menyampaikan bahwa PT. DAHANA tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan melalui program-program TJSL. Dalam hal ini, pihak perusahaan memandang bahwa pendidikan merupakan bagian yang penting dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten.

“Kami berharap, bantuan yang di berikan oleh PT. DAHANA dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di MDTA Nurul Iman. Dan juga di harapkan dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan masyarakat,” pungkas Janitra Yoga.

(H.Ade Bom)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *