Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bantu Warga menyedot Genangan air di Jalan Raya Dayeuhkolot

Polri129 Dilihat
banner 468x60

Kab Bandung, BOMEN News.com –

Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Dadang Suryana, melaksanakan gotong royong bersama Babinsa dan warga masyarakat. Menyedot genangan air di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (05/5/2023).

banner 336x280

Kegiatan penyedotan genangan air tersebut sebagai wujud kebersamaan serta kepedulian anggota TNI – Polri dan masyarakat. Agar tidak mengganggu arus lalulintas di Jalan Raya Dayeuhkolot.

Genangan air tersebut terjadi karena tidak berfungsinya Drainase sehingga setiap hujan turun terjadi genangan dan mengganggu arus lalulintas. Genangan air tersebut di sedot menggunakan mesin dan di alirkan ke sungai Citarum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH. Melalui mengatakan bahwa, “kegiatan ini sebagai kepedulian anggota TNI – Polri dan masyarakat agar tidak mengganggu arus lalulintas. Sehingga saat pengendara berkendara merasa nyaman”. Ucap Suyatno

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si. Mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong yang di laksanakan oleh masyarakat yang di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ini erupakan suatu kepedulian agar pengendara merasa nyaman saat berkendara.

Kapolres memberi apresiasi apa yang di laksanakan Bhabinkamtibmas itu di lakukan. Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya.

(Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *