Kapolsek Nagreg Pimpin Langsung Pengamanan Arus Balik Operasi Pekat Lodaya 2023 di Pospam Cikaledong

Polri171 Dilihat
banner 468x60

 

Kab Bandung, PWPM News com –

banner 336x280

Jelang H+5 paska lebaran, Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Kompol Anisa Pimpin langsung operasi pengamanan Arus balik operasi pekat lodaya 2023 di Cikaledong Nagreg Kab. Bandung, Rabu (26/04/2023).

Turut hadir dalam pengamanan dari Sat Brimob Polda Jabar, Anggota Koramil Kodim, Dishub Kab Bandung, Basarnas, Pol PP Kab Bandung.

Saat di wawancara awak media Kapolsek Nagreg menjelaskan bahwa hari ini Rabu jelang H+5 paska Lebaran.” Kami dari Kepolisian menerapkan strategi One way (jalan satu arah) dua kali. Yaitu pada pukul 13:00- 14:00 siang dan sekarang mulai pukul 19:00 sampai pukul 20:00 malam,”jelasnya.

“Hari ini Rabu kami menerapkan strategi One way untuk kelancaran arus balik maupun arus mudik baik dari arah Bandung menuju Tasik. Begitupun sebaliknya dari arah Tasik menuju Bandung,” paparnya.

“Demi kelancaran arus balik personil Polsek Nagreg di bantu Sat Brimob Polda Jabar dan anggota Koramil Kodim juga dari Dinas Perhubungan Kab. Bandung serta Satpol PP bahu membahu dalam pengamanan di Pospam Terpadu Cikaledong Nagreg. Di mana titik rawan kemacetan berada di wilayah Limbangan Kab Garut,” imbuhnya.

“Alhamdulillah tahun di rasakan sangat lancar dan kita di bantu masyarakat dan beberapa instansi pemerintah. Dalam pengamanan arus balik di Pospam Cikaledong ini. Semoga tahun depan juga bisa lebih lancar, aman dan lebih baik lagi bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek Nagreg. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *