MONITORING SITUASI PANTAI CIJERUK INDAH, KAB. GARUT OLEH ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR

Polri173 Dilihat
banner 468x60

Garut, BOMEN News.com –

Anggota Kompi 2 Batalyon D melaksanakan Patroli cipta kondisi serta memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas terhadap masyarakat. Yang sedang berlibur di pantai Cijeruk indah, Kab. Garut

banner 336x280

Di saat Libur Seperti ini pantai merupakan tempat yang sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat. Seperti halnya di pantai Cijeruk indah ini mengalami kenaikan pengunjung yang signifikan dari hari biasa.

Dengan itu Anggota sat Brimob Polda Jabar melaksanakan monitoring kamtibmas pantai di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon D Pelopor Kompol. Iyus Ali Yusup, S.H

Pada saat patroli tersebut Komandan Batalyon D Pelopor langsung bertatap muka sekaligus mengimbau secara humanis kepada masyarakat sekitar.

”Kami menghimbau kepada para pengunjung pantai Cijeruk indah agar tidak melakukan aktivitas di tengah laut. Dan kepada orang tua agar selalu mengawasi kegiatan anak anaknya di hawatirkan terbawa ombak” ujar Danyon D Pelopor.

Sementara itu masyarakat mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan patroli sambang dialog yang di laksanakan oleh pihak Kepolisian. Khususnya anggota Sat Brimob Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K mengatakan “Kita sebagai anggota Kepolisian Khusunya anggota Brimob harus terjun langsung melihat situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi.” Tutupnya.

Bid Humas Polda Jabar/Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *