PASTIKAN KESIAPAN PENGAMANAN OPERASI KETUPAT LODAYA 2023, KAPOLDA JABAR CEK POS TERPADU TIC POLRES PANGANDARAN

Polri121 Dilihat
banner 468x60

Pangandaran, BOMEN News.com –

Kapolda Jabar Irjen Pol.Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si. M.M. Di dampingi Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan pengecekan Pos Terpadu TIC Polres Pangandaran, Senin ( 24/4/2023).

banner 336x280

Pengecekan ini dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Kegiatan ini untuk memastikan kelengkapan sarana prasarana pendukung pengamanan di pos terpadu. Dan kesiapan petugas yang tersebar di jalur Wisata dan jalur utama mudik.

Kapolda Jabar juga sempat melihat langsung kondisi keramaian pengunjung wisata pantai pangandaran yang cukup padat.

Untuk situasi di jalur wisata masih ramai lancar. Terpantau hingga saat ini H+2 dari data keluar masuk di pintu tiket jumlah pengunjung sudah mencapai 109.662 orang. Di perkirakan masih akan mengalami peningkatan karena hari libur lebaran masih panjang.

“Kami berharap untuk kedepannya situasi arus jalur wisata tetap kondusif. Polres Pangandaran siap mengamankan dan melayani wisatawan yang berlibur ke objek wisata yang ada di wilayah kab. Pangandaran”, tutup Kapolda Jabar.

Bid Humas Polda Jabar/ Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *