Kabid Humas Polda Jabar : Inilah Kisah Polisi Di Majalengka, Pertemukan Sarah Yang Hilang Ditempat Keramaian Dengan Keluarganya

Polri113 Dilihat
banner 468x60

Majalengka, BOMEN News.com –

Petugas Pos Pam Ops Ketupay Lodaya 2023 Polres Majalengka Polda Jabar berhasil mempertemukan anak hilang dengan Keluargannya.

banner 336x280

Hal itu di lakukan setelah Polisi mengajak anak hilang tersebut di ketahui bernama Sarah (4). Dengan di gendong oleh petugas berkeliling di tempat keramaian tepatnya di GGM Kabupaten Majalengka (Tempat Sarah lagi bermain). Pada Senin (24/4/2023) dini hari.

“Alhamdulillah, meski cukup lama mencari, akhirnya Sarah (4) bertemu kembali dengan tante dan saudaranya di tempat keramaian GGM Majalengka.”Ujar Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto di dampingi Ka Pos Pam AKP Fiekry. Dan Kasat Intelkam Polres Majalengka Polda Jabar AKP H. Agus Romy.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberikan apresiasi kepada Kapolres Majalengka Polda Jabar. Yang bergerak cepat mempertemukan kembali anak yang hilang kepada keluarganya.

“Di himbau kepada orang tua untuk berhati – hati dalam menjaga buah hatinya. Karena kekuatan utama untuk menjaga buah hati menjadi aman adalah keluarganya masing – masing.” tutur Ibrahim Tompo.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar, kejadian mengamankan anak hilang (Sarah) itu setelah Ibu – Ibu yang melapor kepada petugas Polisi. Di pos pam Ops Ketupat Lodaya 2023 di kawasan GGM Majalengka.

“Petugas jaga pun tentu sangat kaget juga, tiba – tiba ada Ibu – Ibu bawa anak dan menyebut bahwa anak ini, kayaknya anak hilang dari salah satu keluarga pemudik. Tidak berpikir lama, anak tadi (Sarah) kami amankan,” kata AKBP Indra Novianto.

“Di ketahui, Sarah (4) bersama keluarganya lagi mudik ke Keluarganya di Majalengka dan di ajak main oleh bibi dan juga saudaranya di GGM. Majalengka, pada saat itu Sarah (4) sedang bermain, tanpa di sadari terpisah dari tante dan saudaranya.” ungkapnya.

“Dan sekarang Sarah (4) sudah bisa berkumpul lagi bersama keluarganya,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati apabila bepergian serta bermain ditempat umum, sehingga anak terpisah tidak terjadi lagi.

Pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Polisi dan Pengunjung yang telah membantu kami, semoga Pak Polisi di berikan Kesehatan dan Kemudahan dalam menjalankan tugas,”ucap keluarganya yang enggan di sebutkan namanya.

Bid Humas Polda Jabar/Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *