Aksi Heroik, Personel Polres Cianjur Antarkan Seorang Ibu yang Hendak Melahirkan

Polri115 Dilihat
banner 468x60

 

Polres Cianjur, BOMEN News.com –

banner 336x280

Aksi heroik di lakukan personel Polres Cianjur yang membantu mengantarkan seorang ibu yang hendak melahirkan saat yang terjebak macet.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, (24/04/2023). Saat itu seorang ibu bernama Fitri Purnama (29) bersama sang suami Sandi Irawan melaksanakan perjalanan menuju Kabupaten Cianjur dari Sindangbarang.

Fitri yang sedang sedang hamil besar ini tiba-tiba saja menunjukkan tanda-tanda ingin melahirkan saat di daerah Padalarang Bandung Barat. Namun Fitri tetap ingin melanjutkan perjalanan ke dokter kandungan di Kabupaten Cianjur, sampai di kecamatan Haurwangi tepatnya di perlintasan rel Cipeuyeum. Fitri sudah tidak kuat menahan kontraksi sehingga meminta tolong kepada personel Polres Cianjur yang sedang melaksanakan pengaturan lalulintas. Yang di ketahui sedang dalam keadaan macet.

Personel Polres Cianjur bergegas mengantarkan Fitri menggunakan kendaraan patroli yang di kawal oleh personel dari Sat. Lantas Polres Cianjur ke Puskesmas Ciranjang untuk segera mendapatkan pertolongan.

Hingga akhirnya, Fitri sampai di rumah sakit dan menjalani proses persalinan. Di ketahui sang ibu sudah melahirkan dengan selamat, ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Sang suami Sandi irawan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada personel Polres Cianjur atas kesigapan dan pengawalan Petugas Kepolisian. Hingga istrinya bisa sampai dengan cepat untuk proses persalinan.

(Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *