Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Datangi Lokasi Kebakaran Rumah di Dusun Gunungsari Cidolog

Uncategorized88 Dilihat
banner 468x60

Ciamis, BOMEN News.com –

Anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi lokasi kebarakaran Rumah di Dusun Gunungsari RT.24 Rw.08, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Pada Minggu 23 April 2023, dini hari, Kejadian itu terjadi dan di ketahui oleh korban saat keluar kamar.

banner 336x280

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Polri akan selalu ada untuk masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun,, sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Kedatangan anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar untuk membantu masyarakat memadamkan api. Selain itu juga turut di bantu petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, kebakaran itu terjadi di duga akibat konsleting listrik. Saat korban berusaha memadamkan dengan air, api semakin membesar. Dan pemilik rumah sekaligus korban luka bakar keluar untuk meminta pertolongan sambil membawa pakaian dan kursi.

“Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami luka bakar akibat tertimpa dari bangunan rumah yang roboh. Korban langsung mendapatkan pertolongan terhadap luka bakar ringan yang di terimanya,” katanya.

Kompol Ono menambahkan, Akibat kebakaran itu, seluruh isi dalam rumah rata dengan tanah. “Total kerugian yang di taksir sekitar Rp. 60 juta karena rumah semi permanen itu hangus terbakar rata dengan tanah,” ucapnya.

Bid Humas Polda Jabar/Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *