Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Lhokseumawe Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Polri75 Dilihat
banner 468x60

 

LHOKSEUMAWE, BOMEN News.com –

banner 336x280

Pastikan arus mudik lancar, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023. Di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (21/4/2023).

Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 ini bertujuan untuk memastikan pos – pos tersebut. Sudah siap melayani baik pemudik ataupun masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian.

Dalam Peninjauan tersebut, Kapolres tampak menyerahkan paket lebaran kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran di dampingi sejumlah Kasat, Kapolsek Dewantara, Ipda. Adi Wirayuda Pratama, STrK dan perwira di jajaran Polres Lhokseumawe.

Selain itu Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim 0103/Aceh Utara juga tampak menyerahkan paket lebaran di Pos Pelayanan Ketupat Seulawah yang berlokasi di depan Masjid Islamic Centre Kota Lhokseumawe.

Kapolres juga tampak mengecek persiapan pos secara detil, mulai dari kesiapan personil, papan Informasi, alat medis serta sarana prasarana pelayanan penunjang lainnya di Pos Pengamanan.

Kapolres juga memberikan pengarahan kepada Ketua Tim pos lebaran agar mampu membagi tugas anggotanya dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta humanis dan layani masyarakat dengan baik. Jika ada kejadian yang menonjol segera tangani dan laporkan,” pungkas Kapolres Lhokseumawe. (Jimbrown)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *