WAKAPOLRI SECARA LANGSUNG PANTAU ARUS MUDIK DI POS TERPADU LIMBANGAN KAB. GARUT

Polri136 Dilihat
banner 468x60

Garut, BOM EN News.com –

Kamis, 20 April 2023 sekitar pukul 12.30 WIB. Waka Polri Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., beserta Pejabat Utama mabes Polri di dampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, beserta Pejabat Utama Polda Jabar mengunjungi Pos Terpadu Limbangan, Kab. Garut.

banner 336x280

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Wakapolri mendengarkan secara langsung paparan yang di sampaikan oleh Kapolres Garut Polda Jabar. Tentang situasi terkini Arus Mudik yang melewati wilayah Garut, mengalami peningkatan baik dari Barat maupun Timur, sehingga menambah volume kendaraan.

Dalam kesempatan itu Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan semua pihak yang turut serta membantu di lapangan. Karena sudah melakukan persiapan untuk mengatasi arus mudik di wilayah Garut.

Wakapolri juga menyampaikan agar anggota yang berada di lapangan dapat mengurai arus lalu lintas yang menghambat. Di karenakan ada beberapa pasar yang memerlukan Police Hazard, tentunya itu dapat menjadi pemicu tersendatnya arus lalu lintas. Saat volume kendaraan mengalami peningkatan.

Di tengah agenda kegiatannya Wakapolri juga melakukan tanya jawab dengan personel yang berada Pos Pam jajaran Polda Jabar. Via zoom meeting, untuk memastikan dan mengetahui situasi terkini arus mudik di berbagai pos pam jajaran Polda Jaba. Untuk bahan analisa dan evaluasi serta kontrol terhadap penanganan arus mudik supaya berjalan aman, lancar dan berkesan.

Pemeriksaan ke Pos Yan Kesehatan tidak luput dari perhatiannya dengan menyapa petugas yang sedang piket. Serta memberikan himbauan supaya anggota benar – benar sigap memberikan pelayan kepada masyarakat, serta di sampaikan untuk menjaga kondisi masing-masing. Agar tetap fit sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pemudik.

Bid Humas Polda Jabar/Kresna

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *