KAPOLRI CEK JALUR MUDIK DI KM 70

Polri138 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, BOM EN News.com –

Masyarakat yang antusias melaksanakan mudik di tahun ini membuat jalur mudik semakin meningkat dan jumlah kendaraan yang melintas di toll KM 70, semakin padat, Kamis (20/04/2023).

banner 336x280

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Kasium TNI, Pejabat Utama Mabes TNI, Kapolda Jabar, Direktur Jasa Marga dan Pejabat Utama Polda Jabar meninjau kesiapan pengamanan arus mudik di KM 70.

Kegiatan di awali dengan Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran Mabes Polri dan jajaran Polda Jabar mendengarkan paparan terkait kondisi terkini situasi lalu lintas sepanjang jalur mulai dari Tangerang hingga yang akan mengarah Cikampek.

“Kalau di lihat dari gambaran yang ada masih adanya kepadatan yang akan masuk ke Cikampek menurut informasi masih sekitar 40-50% masyarakat yang akan melaksanakan mudik” ucap Listyo Sigit.

Di tahun sebelumnya terjadi peningkatan pada H-8, H7 mengalami peningkatan dan peningkatan yang signifikan terlihat kemarin. Kemungkinan pediksi kedepan , pada H-3 akam melampaui jumlah puncak tertinggi.

“Oleh karena itu perlu ada persiapan – persiapan dan kepuyusan untuk rekayasa lalu lintas, sehingga kita dapat memastikan sisa dari 40% atau 50% ini bisa di alihkan tanpa hambatan dan tentunya menjadi pertimbangan kami.” Pungkasnya.

H-2 ini di prediksi masih akan terus terjadi peningkatan kendaraan. Oleh karena itu apabila ada perubahan-perubahan untuk di sosialisasikan agar ada persamaan persepsi dalam hal arus lalu lintas.

“Kami juga menghimbau kepada personil di lapangan untuk terus mengantisipasi kepadatan – kepadatan yang terjadi baik dri Timur ke Barat maupun sebaliknya.” Tutup Kapolri

Bidhumas Polda Jabar/Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *