Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Evakuasi Mobil Yang Alami Overheat Hingga Bantu Bayi Yang Kepanasan

Polri120 Dilihat
banner 468x60

Majalengka, BOMEN News.com –

Aksi cekatan petugas Tim Urai Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Kamaludin Rahmat bersama Bripda Noval saat membantu mengevakuasi Sebuah Mobil Avanza yang mengalami Overheat hingga membantu bayi yang mengalami Kepanasan Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, yang berada di KM 148 Tol Cipali Wilayah Kabupaten Majalengka, pada Jumat (21/4/2023).

banner 336x280

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud empati Polri Kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan itu merupakan salah satu dari Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) juga merupakan program Dinamis Presisi.

Sebelumnya, tampak sebuah mobil Avanza melintasi di KM 148 hingga di tengah perjalanan mobil tersebut mengalami overheat.

Tak hanya itu, Petugaspun melihat di dalam mobil avanza itu ada yang mempunyai bayi yang mengalami kepanasan, sontak petugaspun membantu dan menawarkan untuk berpindah ke mobil dinas satlantas Polres Majalengka Polda Jabar,”terang Aipda Kamal.

Meskipun cuaca sangat terik dan dalam kondisi berpuasa, petugas tampak bersemangat dan senang hati membantu pemudik.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman membenarkan adanya aksi heroik anggotanya tersebut.

“Ini adalah aksi nyata kami dalam membantu masyarakat”ucapnya.

Ini juga merupakan upaya pencegahan terhadap kemacetan maupun gangguan lainnya yang dapat di timbulkan apabila kendaraan tersebut tidak segera di evakuasi”.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk membantu kelancaran kenyaman masyarakat di manapun berada, khususnya di perjalanan menuju kampung halaman untuk bertemu sanak keluarga seperti saat ini,” tandasnya.

Bid Humas Polda Jabar/Kresna

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *