Forkopimcam Rancaekek Siaga di Pospam Terpadu Dangdeur Rancaekek

Forkopimcam94 Dilihat
banner 468x60

Kab Bandung, BOMEN News.com –

Bertempat di Pos Pengamanan operasi Pekat Lodaya 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1449 H. Forkopimcam Kecamatan Rancaekek yang terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung yang berada di Simpang 3 Dangdeur. Di sibukan dengan banyaknya kendaraan yang melintas dan berlalu-lalang di sekitar jalan raya Bandung – Rancaekek.

banner 336x280

Kesibukan nampak dengan banyaknya anggota kepolisian sektor Rancaekek mengatur kendaraan yang berada di jalan raya yang menuju arah timur dan begitupun sebaliknya. Jum’at (21/04/2023).

Arus mudik Hari raya Idul Fitri 1444 H. tahun 2023. Terlihat banyak kendaraan yang melintas yang menuju arah timur begitu juga sebaliknya yang menuju arah Bandung.Pos Pengamanan lebaran Polsek Rancaekek yang berada di Simpang 3 Dangdeur berjalan tertib, Lancar dan aman serta terkendali.

Menurut Kanit Lantas Polsek Rancaekek IPDA Asep Dadan,” Pos Pengamanan Lebaran yang berada di Simpang 3 Dangdeur-Rancaekek. Merupakan salah satu Pos PAM yang di dirikan Pihak Kepolisian guna membantu dan menjaga serta Pelayanan Pada masyarakat. Yang sedang melakukan Mudik (Pulang Kampung) agar terjaga rasa aman dan tertib. Serta tenang dalam melaksanakan bepergian ke arah tujuan nya masing-masing, juga merasa aman di perjalanan.”tuturnya.

Lebih lanjut, Kanit Lantas IPDA Asep Dadan menjelaskan, Pos PAM Lebaran 1444 H tahun 2023. Di bantu dari anggota Koramil Rancaekek, Satpol PP unit kecamatan Rancaekek, serta ormas Pemuda Pancasila, FK PPI Rayon Kecamatan Rancaekek. Dan anggota Pramuka.

Pada kesempatan itu Muspika kecamatan Rancaekek Camat Rancaekek Ir. H. Diar Gusdinar M.si, Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, Danramil 2401 kapten (chb) Subardi. Saat meninjau kegiatan Pos PAM Lebaran menyebutkan bahwa Arus lalu-lintas Mudik lebaran yang melintas wilayah jalur Rancaekek berjalan lancar.

(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *