Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Turun Tangan Tertibkan Angkot Yang Ngetem Sembarangan Di TPI Palabuhanratu Sukabumi

TNI/Polri113 Dilihat
banner 468x60

Sukabumi, PWPM News.com –

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede yang sedang memimpin patroli sekala besar. Bersama Tim Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi, Polda Jabar membubarkan puluhan angkutan kota atau angkot yang berhenti sembarangan di jalan TPI. Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (21/04/23).

banner 336x280

Rombongan patroli motor Raimas yang dipimpin Kapolres Sukabumi Polda Jabar ketika akan melewati pasar TPI. Palabuhanratu terhambat akibat kemacetan arus Lalulintas di seputaran depan pasar TPI. Palabuhanratu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penertiban yang di lakukan Polisi, agar situasi aman, tertib serta kondusif.

Melihat kondisi macet tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede langsung turun dari motornya. Dan menegur anggotanya serta petugas Dis hub yang bertugas di sana.

“Saya menegur keras kepada anggota saya dan petugas Dis hub yang membiarkan angkot ngetem di sana sampai dua lapis. Sehingga semua lajur habis hampir habis di pakai ngetem yang akibatnya arus lalulintas terhambat dari dua arah,” Ujarnya.

Tidak hanya menegur anggotanya, kemudian Kapolres bersama pejabat utama Polres dan tim Raimas mengusir para pengemudi angkot. Untuk tidak mengetem di depan pasar Palabuhanratu.

“ Saya minta tidak ada lagi angkutan kota yang mengetem di depan pasar, apalagi sampai mengambil hampir seluruh jalan utama,” tegasnya.

Terlihat di lapangan setelah di tertibkan oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar kondisi arus lalulintas di depan Pasar TPI Palabuhanratu menjadi lebih lancar.

 

Bid Humas Polda Jabar/Wawan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *