Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Bagikan Langsung Zakat Fitrah Kepada Masyarakat Sekitar

TNI/Polri108 Dilihat
banner 468x60

 

Nagan Raya, BOM EN News.com –

banner 336x280

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, keluarga besar Satbrimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Nagan Raya menyalurkan ratusan paket zakat fitrah berupa beras kepada masyarakat yang berhak menerima. Penyaluran zakat fitrah di laksanakan di Mesjid Usman Mako Batalyon C Pelopor, Kamis, (20/4/2023).

Ratusan paket zakat fitrah tersebut di himpun dari seluruh personel Staf Batalyon C Pelopor dan personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor, yang totalnya mencapai sekitar 1544 kg, yang di bagikan langsung kepada masyarakat Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya khususnya di sekitar markas.

Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M, menyebut pembagian zakat tersebut di salurkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima agar terhindar dari penyelewengan, sekaligus mengurangi beban masyarakat pada hari raya Idul Fitri kali ini.

“Kita bagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima, karena zakat ini merupakan instrumen keagamaan yang di gunakan dalam rangka untuk memperbaiki perekonomian antar sesama,” kata Danyon C Pelopor.

“Semoga yang kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu konsumsi rumah tangga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” tutur Kompol Usman di akhir kegiatan.

(Sa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *