Musim Mudik Tiba, Polantas Lhokseumawe Patroli Malam di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh

Polri136 Dilihat
banner 468x60

 

LHOKSEUMAWE, BOMEN News.com –

banner 336x280

Polantas Lhokseumawe melaksanakan patroli malam hari di jalur lintas Medan – Banda Aceh di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (18/4/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, patroli ini di lakukan di titik rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di kawasan Loskala, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan raya, khususnya bagi pemudik,” ujarnya.

Selain berpatroli, kata Kasat, personel juga mengatur arus lalu lintas untuk memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.

Selain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, sebut Kasat, patroli di maksud juga untuk mengantisipasi aksi balap liar yang di lakukan oleh kelompok remaja selama bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini secara rutin kita lakukan, tujuannya untuk mewujudkan kenyamanan bagi pengguna jalan raya dan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

(Jimbrown)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *