KABAHARKAM POLRI BERSAMA KAPOLDA JABAR MENINJAU POS PAM TERPADU KM 57 JAKARTA CIKAMPEK

TNI/Polri176 Dilihat
banner 468x60

JAWA BARAT, BOMEN News.com –

Rabu, 19 April 2023 Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi di dampingi Pejabat Utama Polda Jabar menyambut kedatangan Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Fadil Imran,S.I.K., M.Si., beserta Kakorbinmas Irjen Pol. Hary S. di Pos Terpadu KM.57 Tol Japek.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut selain memantau secara langsung, Kabaharkam Polri juga mendengarkan paparan dari Kompol Gandi selaku Kabag Ops Lantas Polda Jabar tentang situasi terkini Arus Mudik dari Jakarta menuju ke Arah Jalur Japek, Cipali dan Cipularang dan cara bertindak petugas yang ada di lapangan.

Dengan kepadatan arus lalu lintas yang semakin meningkat. Di mana volume kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melewati Jalur Tol ataupun Jalan Arteri yang semakin padat. Polri akan berkonsentrasi penuh atas kondisi yang ada.

Dalam kesempatan itu Kabaharkam Polri juga menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak lupa mengantisipasi kejahatan jalanan. Termasuk di Rest Area untuk betul-betul di antisipasi jangan sampai ada kejadian pecah kaca, pencurian ataupun kejahatan lainnya.

Di sela memberi arahan kepada anggotanya yang bertugas, juga di himbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik. Untuk tertib dan mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan demi lancar nya arus mudik yang Aman dan nyaman.

“Patuhi dan ikuti arahan petugas yang bertugas di lapangan demi keamanan dan keselamatan pemudik serta arus mudik masyarakat. Sekalian berjalan dengan lancar” Ucap Kabaharkam

Selain dari pada itu Kabaharkam melakukan pemeriksaan ke Pos Yan Kesehatan dan menyapa petugas yang ada di Rest Area KM.57. Dan memberikan arahan agar melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga kesehatan.

Bid Humas Polda Jabar/Wawan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *