Jelang Idul Fitri 1444 H PT.Socfindo Kebun Seumayam Santuni Ratusan Anak Yatim

Uncategorized162 Dilihat
banner 468x60

 

Nagan Raya, BOMEN News.com –

banner 336x280

PT Socfindo Kebun Seumayam kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan raya, Aceh melakukan kegiatan pemberian santunan kepada Anak yatim. Berupa Uang cash dan sembako, Rabu (19/4/2023). Acara berlangsung di masjid Bustanul Hidayah Gampong Simpang Deli kilang.

“Sebanyak 210 Anak yatim yang di berikan paket sembako dan Uang Cash, anak yatim tersebut berasal dari 10 Desa yang berada di sekitar Perusahaan PT. Socfindo Kebun Seumayam.

Pengurus PT. Socfindo Kebun Seumayam Bobby Hercules kepada awak media saat di konfirmasi. Rabu (19/4)2023).

Bobby Menambahkan Kegiatan dengan momen “peduli terhadap sesama” ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar, “ujarnya.

Berharap” dengan kegiatan ini dapat membantu dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar Perusahaan serta untuk menjadi. Motivasi berkah bagi Perusahaan maupun Staf, pegawai dan karyawan di mana kegiatan ini berjalan dengan sumber dana berasal dari CSR Perusahaan dan
IPMS (Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo) serta Infaq/sedekah dari Staf, Pegawai dan Karyawan,”jelas Bobby.

“Dengan adanya bantuan sembako dan uang Cash tersebut menjadi gembira bagi anak-yatim piatu untuk menyambut datang nya hari raya idul Fitri 1444 H yang tinggal menghitung hari di tahun 2023 M

Salah satu penerima bantuan paket sembako dan uang Cash dari PT. Socfindo kebun seumayam Sarina Maulida (13) dari Gampong Suak Palembang dia sangat terharu atas bantuan tersebut apalagi menjelang datangnya hari raya idul Fitri 1444 H. Saya mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada seluruh manajemen PT. Socfindo kebun Seumayam semoga semuanya dalam lindungan Allah SWT ucap Sarina Maulida dengan rasa harunya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus kebun Seumayam : Bobby Hercules
KTU : Rahmad Kusnadi
Asst Div 2 : Abd. Zailani
Asst Div 3 : Amaluddin Syahputra
Mdr Div 4 : Narwin
Tengku Divisi I : Ponimin
Dan Tengku Divisi IV : Abdullah Umar,
Tengku Divisi Pab: Suyatin.

(SA)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *