CEK KESIAPAN MUDIK, KAPOLDA JABAR TERJUN KE STASIUN KAI BANDUNG

Uncategorized150 Dilihat
banner 468x60

Kota Bandung, BOMEN News.com –

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. Di damping Dir Lantas Polda Jawa Barat, Dir Pamobvit Polda Jawa Barat dan Kapolrestabes Bandung cek kesiapan. Serta membahas strategi angkutan Umum lebaran tahun 2023 yaitu peningkatan keamanan dan ketertiban dalam perjalanan KA, stasiun, dan jalur KA. Antisipasi Gangguan prasarana, antisipasi gangguan sarana bersama pihak KAI di Stasiun Bandung, Senin (17/4/2023)

banner 336x280

Setelah melaksanakan pembahasan strategi angkutan umum lebaran tahun 2023, kegiatan di lanjutkan pengecekan fasilitas kereta dan lingkungan stasiun.

Pengecekan tersebut untuk memastikan kereta yang di gunakan layak jalan demi keamanan dan kenyamanan pemudik, Termasuk memeriksa kesehatan para pemudik dan pengemudi

Polda Jabar juga telah menerjunkan tim gabungan TNI-Polri sebanyak 27.537 personil untuk mengamankan Libur Lebaran di wilayahnya.

Kepolisian juga memastikan masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman di jamin keamanan dan keselamatannya saat menjalani mudik lebaran.

“Kita pastikan juga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran,” ungkapnya.

Kapolda Jabar mengimbau kepada masyarakat Jawa Barat yang hendak melaksanakan mudik agar tetap hati-hati selama perjalanan serta menjaga barang bawaanya.

Bidhumas Polda Jabar/Wawan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *