Bangun Sinergi, PT BSP Bukber dengan Wartawan dan LSM RKCA

Uncategorized125 Dilihat
banner 468x60

Nagan Raya, BOMEN News.com –

PT Beurata Subur Persada (BSP) Simpang Dua kecamatan Tadu Raya Kab. Nagan raya Aceh menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan wartawan dan juga  LSM RKCA (Rimueng Kila Center Atjeh). Yang ada di daerah itu. Selasa (18/4/2023).

banner 336x280

Bukber di lakukan oleh perusahaan PKS PT. BSP Tersebut sebagai wujud apresiasinya kepada insan pers yang telah mempublikasikan informasi mengenai perkembangan kegiatan. Dalam pelaksanaan Penyaluran Program CSR maupun kegiatan kemanusiaan lainya.

Kegiatan tersebut di hadiri Humas PT. BSP Syamsul Arifin di dampingi oleh KTU : M. Rizky Armayanda, S.T, Ketua Umum RKCA Agus Salim RZ, Bendahara RKCA Muji Burahman dan Srikandi RKCA. Ketua PAC Pemuda Pancasila Seunagan Lukman, Ketua PAC Tripa Makmur Sofyan, Anggota Pemuda Pancasila kab. Nagan raya Sukma Afrizal dan juga para insan pers dari berbagai media.

Humas PT.BSP Samsul Arifin yang di dampingi KTU nya M. Rizky Armayanda, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian silaturahmi perusahaan serta apresiasi. Atas terjalinnya hubungan baik selama ini dalam mempublikasikan perkembangan Kegiatan. Dalam menyalurkan program CSR dan bantuan lainnya kepada masyarakat di sekitar lingkup perusahaan tersebut,”kata Samsul.

“Alhamdulillah tidak terasa, hari ini kita telah memasuki puasa hari yang ke dua Tujuh, rasanya cepat sekali berlalu. Padahal kemarin baru saja kita memasuki bulan Ramadhan 1444 H. Dan Kita juga doakan, semoga puasa kita semua di terima, di lancarkan dan juga di mudahkan oleh ALLAH SWT,.

Pada sisi lain, PKS juga terus di tuntut untuk semakin ramah lingkungan.”Kami memahami kebutuhan dan juga tantangan ini. Karena itu, perusahaan terus berinovasi untuk meningkatkan penerapan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dalam setiap mata rantai operasional kami,” katanya.

Apalagi, kata dia, sebagai perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Yang telah hadir di simpang dua dan juga terus mendukung pembangunan di kabupaten Nagan raya melalui pembayaran pajak dan tentunya semua capaian tersebut dapat kami raih berkat dukungan dari rekan-rekan wartawan semuanya yang terus memberitakan kegiatan dan program-program yang terus kami lakukan kepada masyarakat luas,” tuturnya.

Dia memahami bahwa pers memiliki peranan dan arti yang sangat penting bagi perusahaan. Pers berperan sebagai media informasi, sarana pendidikan, wahana hiburan dan kontrol sosial,”ujarnya.

Ketua Umum LSM Rimueng Kila Center Atjeh (LSM-RKCA) Agus Salim Rz dirinya menyambut baik atas kegiatan Buka puasa Bersama (BUKBER) yang di laksanakan oleh PKS PT. BSP.”Namun kata Agus kegiatan semacam ini sangat baik apalagi di bulan suci ramadhan dan sekaligus mempererat tali silaturahmi”akan ada baiknya kegiatan semacam ini lakukanlah untuk rutinitas tahunan karena baru pertama sekali pihak perusahaan mengajak Bukber Bersama dengan wartawan dan LSM”ini Artinya pihak PKS PT. BSP Kami yakini tidak Alergi terhadap insan pers Maupun LSM, “jelas Agus.

Sementara itu Hasanudin yang mewakili para wartawan mengucapkan ribuan terima kasihnya atas di laksanakan kegiatan Bukber oleh PKS PT BSP ,ini langkah awal untuk menyambung tali silaturahmi kepada wartawan yang bertugas di wilayah ini”kata Hasanuddin.

“Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi dan mendukung para investornya lainya dalam membangun dan memajukan bersama-sama,di kabupaten Nagan raya ini dengan julukan sejuta sawit ” Demikian ajaknya. (Sa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *