Danyon C Pelopor Serahkan Paket Sembako Kepada Personel

TNI/Polri81 Dilihat
banner 468x60

 

Nagan Raya, BOMEN News.com –

banner 336x280

Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga personel. Baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal dunia dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Selasa (18/4/2023).

Dalam arahannya Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. Menyampaikan, kegiatan ini salah satu wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap personel. Dalam hal ini memberikan tali asih dan bantuan kepada keluarga personel yang telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, paket sembako ini kita serahkan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H kepada keluarga dari almarhum Bripka Zulfuadi. Almarhum Bripka Agustiansyah dan almarhum Brigadir Hendri Syahrizal (personel Batalyon C Pelopor)”. Ujar Kompol Usman kepada media, Selasa (18/4/2023).

Bantuan yang di berikan berupa paket sembako dan makanan siap saji untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari personel dan anggota keluarganya.

Selain pemberian tali asih kita juga memberikan support / dukungan dan do’a kepada keluarga personel yang di tinggalkan. Agar terus di berikan kesabaran, kesehatan serta ketabahan.

“Tentunya melalui kegiatan ini dapat terwujudnya silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang baik antara personel dan keluarga serta rasa persaudaraan tetap selalu terjaga,” harapnya. (Sa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *